Sejak pihak Instagram membuat beta program yang membuka peluang para kreator membuat filter wajah untuk followers mereka sejak bulan Mei lalu, filter surealis hingga filter wajah gaming sudah banyak bermunculan di Instagram. Salah satu yang baru viral ialah face filter ‘Flying Face’ atau flappy bird karya @dvoshansky. Tapi nggak hanya filter itu saja lho yang menarik, berikut daftar nama kreator yang bikin koleksi filter wajah terkece dan bisa bikin wajahmu terlihat seperti robot hingga bisa kayak Frida Kahlo, pokoknya artsy banget.

1. @geyzerrr

Langsung Klik Follow! Daftar 10 Kreator Filter Mask Instagram Terkecepopbela.com/Rara Peni Asih

Kreator filter face bernama Alain Geyser ini dikenal sebagai seniman, sampai dipercaya Instagram untuk membuat AR filter. Dengan mengikutinya, kamu bisa coba filter mask yang ia buat, koleksinya pun artsy banget, mulai dari Frida Kahlo, mahkota emoji, hingga alis berkilau.

2. @valeryvistel

Langsung Klik Follow! Daftar 10 Kreator Filter Mask Instagram Terkecepopbela.com/Rara Peni Asih

Salah satu filternya di atas terinspirasi dari sesi foto musim dingin yang pernah ia lakukan. Agak sedikit berbeda dengan filter sayuran super fresh yang bekerja sama dengan @irenaponaroshku, hasilnya seperti foto di bawah ini.

3. @nahir.esper

Langsung Klik Follow! Daftar 10 Kreator Filter Mask Instagram Terkecepopbela.com/Rara Peni Asih

Nggak sekedar bikin fotomu jadi lebih unik aja, kreator bernama Nahir Esper ini ingin mengingatkanmu kalau hidup itu menakjubkan dengan keindahan alam di sekeliling kita. 

4. @Tokyyto

Langsung Klik Follow! Daftar 10 Kreator Filter Mask Instagram Terkecepopbela.com/Rara Peni Asih

Selain filter di atas, masih banyak filter menarik lagi yang dibuat Tokyyto, seperti filter Woop di bawah ini. 

Langsung Klik Follow! Daftar 10 Kreator Filter Mask Instagram Terkeceinstagram.com/tokyyto

5. @Instagram

Langsung Klik Follow! Daftar 10 Kreator Filter Mask Instagram Terkecepopbela.com/Rara Peni Asih

Filter Kaleidoskop di atas juga salah satu filter menarik dari Instagram Official. Sudah coba?

6. @chrispelk

Langsung Klik Follow! Daftar 10 Kreator Filter Mask Instagram Terkecepopbela.com/Rara Peni Asih

Atau kamu juga bisa mencoba filter Kaleidoskop ala Chris Pel, Art Director di salah satu agensi desain grafis.

7. @ramenpolanski

Langsung Klik Follow! Daftar 10 Kreator Filter Mask Instagram Terkecepopbela.com/Rara Peni Asih

Kreator bernama Jade Roche juga membuat filter unik seperti frame Instagram yang biasa dibuat kreator meme, nama filternya “RAMEMEPEKA999”, atau kamu bisa mencoba filter “Rainbow Fiesta” seperti di bawah ini.

Langsung Klik Follow! Daftar 10 Kreator Filter Mask Instagram Terkeceinstagram.com/ramenpolanski

8. @kym_fiala

Langsung Klik Follow! Daftar 10 Kreator Filter Mask Instagram Terkecepopbela.com/Rara Peni Asih

Kreator AR ini nggak hanya bikin filter face di Instagram, tapi juga di Snapchat dan Facebook. Kalau folllow Kym Fiala, kamu bisa pakai filter mask “glasses” di Instastory dengan hasil foto seperti di atas.

9. @bdimitrov

Langsung Klik Follow! Daftar 10 Kreator Filter Mask Instagram Terkecepopbela.com/Rara Peni Asih

Kreator bernama Blagovest Dimitrov ini selain dikenal sebagai AR kreator, ia juga berprofesi sebagai Graphic designer dan Vlogger. Selain filter karya “ART 4” seperti di atas, filter Holo Ripple juga nggak kalah artsy, tapi lebih seru kalau jadi video atau boomerang dibanding foto.

10. @lukalangabriel

Langsung Klik Follow! Daftar 10 Kreator Filter Mask Instagram Terkecepopbela.com/Rara Peni Asih

Kreator bernama lengkap Luka Lan Gabriel ini sering menangani berbagai brand untuk meningkatkan interaksi di media sosial. Untuk Instagram, ia berpartisipasi membuat filter mask bergaya popart dan emoji lainnya. 

Baca Juga: Begini Lho, 13 Foto Hasil Aplikasi Kamera Cantik yang Nggak Realistis!