Siapa nih di antara kamu yang udah nggak sabar nonton DWPX 2018 di GWK Cultural Park Bali mulai 7 hingga 9 Desember mendatang? Congrats deh ya buat kamu yang sudah beli tiket DWP, soalnya tiket terusan tiga hari DWPX atau 3- Day Pass kabarnya sudah habis terjual. Tapi tenang, kamu masih punya kesempatan berburu tiket harian untuk bersenang-senang di DWP 2018. Supaya kamu nggak ragu beli tiket DWP, nih berbagai alasan kamu bisa menyesal nggak nonton DWP di Bali.

1. The Weeknd Salah Satu Line Up di DWP 2018

3 Alasan untuk Meyakinkanmu Nonton DWPX 2018 di Bali rukes.com

Setelah lama menanti penampilan The Weeknd di Indonesia, akhirnya Ismaya Live berhasil membawa The Weeknd tampil di atas panggung DWPX 2018 di GWK Cultural Park Bali. Pacar Bella Hadid ini muncul sebagai penampil yang menutup festival musik DWPX pada 9 Desember 2018 pukul 01:00 waktu setempat.

Line up internasional lain yang akan memeriahkan DWPX 2018 antara lain, Afrojack, Alesso, Armin van Buuren, Baauer, Bassjackers, Claptone, DJ Snake, Frontliner, Gorgon City, Jax Jones, Kris Kross Amsterdam, KSHMR, Kungs, Lost Frequencies, Major Lazer Soundsystem, MaRLo, Mura Masa, Orjan Nilsen, Porter Robinson (DJ set), RL Grime, Showtek, Slushii, TroyBoi, dan Whethan.

2. Musisi Lokal yang Nggak Kalah Keren

3 Alasan untuk Meyakinkanmu Nonton DWPX 2018 di Bali rukes.com

Dipa Barus salah satu musisi Indonesia ini memang masih menyita perhatian pencinta musik, tak heran kalau Dipa Barus yang sering muncul di berbagai festival musik ini menjadi musisi yang muncul di hari terakhir pukul 19:00 waktu setempat untuk tetap membuat event DWP 2018 terus hidup.

Musisi lokal yang akan meriahkan DWP 2018 antara lain, Andre Dunant, Busta Row, Chace, Crisis Era, Devarra, DJ L, Goldfish & Blink, Marc Benjamin, RING, w.W, Cyberjapan, Rukes.

3. Mudahnya akses menuju lokasi event

3 Alasan untuk Meyakinkanmu Nonton DWPX 2018 di Bali rukes.com

Buat kamu yang nggak bawa kendaraan ke DWP 2018, nggak perlu khawatir, sebab DWPX sudah bekerjasama dengan moda transportasi online, GO-JEK. Jadi, kalau kamu mau pulang menggunakan GO-JEK, kamu harus menunggu dijemput di Customer Lounge.

Nah, kamu yang datang dari luar kota juga bisa menikmati fasilitas shuttle bus gratis yang disediakan dari bandara untuk menuju venue. Bus gratis ini bisa dinikmati oleh penonton yang sudah membeli tiket DWPX serta paket bundle (tiket dan kamar hotel + tiket shuttle bus) di halaman tiket.com dan juga buat festival goers yang tidak memberli paket bundle. Syaratnya, kamu harus datang ke kantor pusat tiket.com di Sunset Road, Kuta dan menunjukan aplikasi tiket.com yang sudah ter-install di handphone.

Masih ragu nggak nih Bela untuk beli tiket ke Bali nonton DWPX? Kapan lagi kan di penghujung tahun ini kamu bisa mendapatkan pengalaman yang seru dengan menonton penampil internasional DWPX? Hmm siapa tahu Bella Hadid juga ikut ke Bali nemenin The Weeknd manggung?!

Baca Juga: DWPX Gaet GO-JEK dan Tiket.com untuk Memudahkan Festival Goers