Yuhuuuuu, acara yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba nih, Bela. Apalagi kalau bukan BeautyFest Asia 2019 di Ciputra Artpreneur Jakarta tanggal 29-31 Maret 2019. Meskipun ini merupakan acara BeautyFest Asia yang ketiga, namun acara yang diselenggarakan oleh Popbela.com ini selalu bisa memberikan hal yang baru untuk para pengunjung lho! Salah satunya adalah dari tema yang diangkat.

#BFA2019: Ini Alasan BeautyFest Asia 2019 Mengangkat Tema #IAMREALPopbela.com/Agnes Innike Putri

Berbeda dengan BeautyFest Asia 2017 dan BeautyFest Asia 2018, yang temanya hanya berfokus pada kecantikan saja, di BeautyFest Asia 2019 kali ini, tema yang diangkat adalah #IAMREAL, sebuah kampanye sosial dari Popbela.com yang sudah dilakukan dari bulan Juli tahun 2018.

#BFA2019: Ini Alasan BeautyFest Asia 2019 Mengangkat Tema #IAMREALInstagram.com/judithyapitana

Judith Pitana, selaku Editor in Chief Popbela.com menjelaskan bahwa #IAMREAL bukanlah sebuah gerakan tanpa menggunakan make up. Sebaliknya #IAMREAL ini merupakan sebuah gerakan agar setiap orang bisa menjadi diri mereka sendiri.

Mengingat permasalahan para perempuan bukan hanya tentang make up saja, maka Judith, mewakili Popbela.com pada akhirnya memutuskan untuk mengangkat #IAMREAL menjadi tema BeautyFest Asia 2019. Selain itu juga dikarenakan konten dari #IAMREAL yang dituangkan melalui sesi talkshow yang ada di BeautyFest Asia tahun ini akan lebih general dan pada akhirnya lebih bisa diterima oleh pengunjung yang hadir di BeautyFest Asia 2019.

#BFA2019: Ini Alasan BeautyFest Asia 2019 Mengangkat Tema #IAMREAL

Menutup sesi wawancara dengan Popbela, Judith memberikan pesan bagi siapapun yang nggak bisa menerima kekurangan diri mereka sendiri, agar bisa belajar untuk menerima kekurangan tersebut.

“Untuk aku pribadi, pertama-tama kita harus menerima kekurangan diri kita dan kita juga harus menerima kalau memang nggak ada yang sempurna. sempurna. Dan sebagai manusia, ketidaksempurnaan itu memang wajar. Karena kalau kita sudah sempurna, hal apa lagi yang bisa kita pelajari di dunia ini?”. tutur Judith.

So, yuk datang ke acara BeautyFest Asia dan hadiri sesi talkshow #IAMREAL yang akan menginspirasi kamu, seperti Maintaining Body Positivity in Social Media Era  dan How to Handle Bullying in Digital Media Era di Ciputra Artpreneur, Mini Stage Lantai 11. See you!

Baca Juga: #BFA2019: Arti #IAMREAL di Mata Pengunjung BeautyFest Asia 2019