Baru saja rilis di tanggal 15 Oktober 2020 lalu, video lagu "Setia atau Bodoh" sudah mencapai hampir 100 ribu views di YouTube milik MD Music Indonesia. Meskipun lagu tersebut belum memiliki video lirik maupun klip, namun tanggapan positif sudah membanjiri kolom komentar di unggahan video tersebut.

Inilah single terbaru milik Syifa Hadju, seorang aktris yang juga merambah ke lahan tarik suara, yang sukses menarik perhatian khalayak di usianya yang masih belia, 20 tahun. 

Rilis Single Terbaru, Ini Lirik Setia Atau Bodoh Milik Syifa HadjuDok. MD Music Indonesia

Menjadi proyek pertama kolaborasi Syifa Hadju dengan pasangan musisi suami istri, Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana, lagu ini berkisah tentang seorang perempuan yang sangat cinta dengan pasangannya. Terlalu tenggelam dalam situasi mencintai ini, hingga ketika disakiti berulang kali pun bukan menjadi masalah yang berarti. Cocok rasanya jika sosok ini diberi label “bucin” atau budak cinta. Memberikan kesetiaan dan cinta yang sepenuhnya hingga tak sadar menjadi orang yang bodoh setelahnya.

“Pas workshop pertama, suaranya match banget sama lagunya, udah gitu dia cepet banget dapetnya proses rekaman buat vokal nya aja cuma empat jam udah langsung deliver,”  ujar Bianca Nelwan.

Rilis Single Terbaru, Ini Lirik Setia Atau Bodoh Milik Syifa HadjuDok. MD Music Indonesia

Berbicara mengena klip, nantinya, konsep penggarapan video musik akan mengusung dua karakter Syifa di dalam lagu ini. Yaitu, karakter ketika ia masih hanya menyadari sebagai pasangan yang setia, serta ketika mulai menyadari bahwa ia justru merasakan dibodohi oleh situasi “kebucinan” ini. 

“Pokoknya ini lagu aku jamin bakal banyak yang relate sama orang di luar sana, lagu ini bercerita tentang kebucinan. Kalo denger lagu ini tuh aku sedih tapi sebel,” ungkap perempuan kelahiran 13 Juli ini.

Rilis Single Terbaru, Ini Lirik Setia Atau Bodoh Milik Syifa HadjuDok. MD Music Indonesia

Kalau menurut Popbela, lagu pop lembut ini sedikit mengingatkan kami dengan lagu "Lebih Dari Egoku" milik Mawar De Jongh. Mulai dari petikan gitar, melodi, hingga bagian intro yang terasa seperti bagian dari chorus "Lebih Dari Egoku". Bahkan benang merah kisahnya pun mirip.

Seperti apakah lagunya? sebelum klipnya keluar, coba simak dulu lirik lagu Syifa Hadju yang terbaru, and we let you be the judge. Kalau suka, jangan lupa sambil turut menyanyikannya lewat lirik "Setia atau Bodoh" di bawahnya, ya, Bela.

https://www.youtube.com/embed/47uZswrjYno

Lirik lagu "Setia atau Bodoh"

Oleh: Syifa Hadju

Ciptaan: Dimas Wibisana & Bianca Nelwan

 

Lagi lagi kecewa
Hingga ku terbiasa
Merasa terluka

Lagi lagi dengannya
Kau rangkai baris kata
Kata cintamu
Yang semestinya hanya untukku

Haruskah bertahan, ku menahan rasa
Curiga atau ku terpaksa, percaya
Ku satu-satunya, yang sungguh kau cinta
Hanya aku, ku ini setia,
atau bodoh

Salahkah bila aku?
Masih mau menunggu
Walau tak tentu
Dia ataukah aku
Untukmu

Haruskah bertahan, ku menahan rasa
Curiga atau ku terpaksa, percaya
Ku satu-satunya, yang sungguh kau cinta
Hanya aku, ku ini setia,
atau bodoh

Mengapa cinta kembali
Setelah berkali kali, hooo wooo
Tersakiti …

Haruskah ku tahan, rasa
Curiga atau ku terpaksa, hoo ooo
Curiga atau ku terpaksa
Percaya

Aku yang sungguh kau cinta
Apa ku sungguh setia
Oh ku ini setia
atau bodoh

Baca Juga: Makin Bersinar, Ini 7 Film yang Pernah Dibintangi Syifa Hadju

Baca Juga: Dari Pemain FTV Hingga Penyanyi, Inilah 7 Fakta Karier Syifa Hadju

Baca Juga: Sebelum Terkenal, Begini Kehidupan Aktris Syifa Hadju