Tidak ada yang lebih menyenangkan ketika waktunya istirahat, kita melihat tempat tidur yang rapi, kamar yang dingin, serta aroma mendamaikan atau menyejukkan di kamar. Bagi kamu pencinta home & decor, pasti sudah familiar soal pewangi ruangan dengan diffuser, linen spray sampai essential oils. Apalagi, generasi millennial yang sudah sangat melek tentang estetika ruangan mampu memengaruhi mood, biasanya memiliki produk seperti ini di kamar tidurnya.

Nah, Popbela baru saja mendapatkan dan mencoba produk lokal bernama Hairess Home, nih, Bela. Rangkaian home fragrance yang mereka tawarkan, memiliki aroma lembut dan tidak terlalu menyengat, seperti pewangi ruangan biasa. Sehingga, kamu bisa mendapatkan nuansa kamar layaknya kamar hotel bintang lima! Apa saja produknya?   

Linen & Room Spray

Reed Diffuser Lokal untuk Hunianmu Beraroma Kamar Hotel Bintang Lima popbela.com/AyuUtami

Popbela berkesempatan mencoba dua wewangian linen & room spray. Kelebihannya, aroma ini bertahan di sarung bantal, seprai, selimut atau duvet, lebih dari 24 jam. Sejauh pengalaman kami, sekarang sudah hampir dua hari aroma tersebut bertahan. Membuat tidur atau hanya sekadar bersantai semakin betah!

Bagi kamu penyuka keheningan dan menyendiri di kamar, kamu akan suka dengan aroma Hairess Home Linen & Room Spray Playa D'en Bossa. Aroma vanilla yang cukup kental di antara citrus, bergamot dan juniper berries, memberikan rasa damai dengan kelembutannya, untuk waktu istirahat yang lebih berkualitas. 

Sedangkan jika kamu ingin bangun dalam kondisi segar dan bersemangat, maka akan cocok dengan Hairess Home Linen & Room Spray Eivissa. Aroma floral favorit, mulai dari peony hingga white cedarwood, membawamu ke pengalaman berlibur di tepi pantai atau di sebuah kota kecil, dengan penginapan yang menghadap ke pegunungan.

Reed Diffuser

Reed Diffuser Lokal untuk Hunianmu Beraroma Kamar Hotel Bintang Lima hairessofficial.com

Nah, ini dia pengharum ruangan masa kini yang sudah semakin banyak dipakai oleh masyarakat modern. Reed diffuser tidak menggunakan listrik atau api, yang membuat asapnya bisa menetap di perabotan rumahmu, Bela. Seperti namanya, reed diffuser menggunakan stik kayu atau bambu, untuk menyerap minyak aromaterapi dan menyebarkan wanginya ke seluruh ruangan. Lebih aman dan tidak bikin polusi udara, deh!

Reed Diffuser Lokal untuk Hunianmu Beraroma Kamar Hotel Bintang Lima hairessofficial.com

Terinspirasi dari tempat pendiri bermukim di Vancouver, Kanada, membuat produk-produk reed diffuser Hairess memiliki aroma yang membangkitkan perasaan nostalgia. Sehingga, serasa kembali ke momen, tempat dan waktu yang kita rindukan. 

Dengan harga mulai dari Rp165.000, maka hunian, kamar tidur atau kamar mandi kamu yang awalnya tidak terlalu membawa gairah, bisa menjadi lebih homey dengan wewangian elegan layaknya menginap di kamar hotel bintang lima. 

Baca Juga: Cara Memilih Tipe Diffuser Sesuai Dengan Kebutuhan Kamu

Baca Juga: 5 Kebaikan Essential Oil dan Cara Penggunaan yang Tepat

Baca Juga: Bak Kamar Hotel, Ini 9 Inspirasi Interior Minimalis untuk Kamar Tidur