Pada hari Selasa (06/04/2020) kemarin, Vespa Indonesia mengumumkan bahwa koleksi Limited Edition mereka telah hadir di pasaran dan tersedia di dealer-dealer resmi Vespa. Kalau kamu lihat model Vespa Primavera satu ini, dijamin langsung naksir! 

Inilah Vespa Primavera Pic Nic Limited Edition yang sudah dilengkapi dengan serangkaian aksesori piknik yang menggemaskan! Tersedia dalam dua warna, Green Relax dan Grey Materia, yuk, kita intip apa saja yang bisa kamu dapatkan jika memiliki Vespa ini.

Menggemaskan! Ini Vespa Primavera Pic Nic Buat Kamu yang ChicVespa Indonesia

Skutik perkotaan ini akan membawa kamu ke gaya hidup anak muda Italia dengan perlengkapan piknik desain klasik dan elegan, merchandise resmi dari Vespa. Mulai dari picnic basket dari bahan rotan yang dilengkapi tali kulit, karpet piknik, cooling bag, tumbler untuk aneka minuman hangat atau dingin, sampai topi fedora dan tote bag  yang semuanya orisinal Vespa.

Bagi kamu yang menginginkan merchandise resmi ini secara terpisah, jangan khawatir, Bela. Tetap bisa dibeli terpisah, kok. So cute, right!

Menggemaskan! Ini Vespa Primavera Pic Nic Buat Kamu yang ChicVespa Indonesia

Soal tenaga, tidak berbeda dari seri Primavera. Dengan panjang 1863 mm, lebar 695 mm, serta ketinggian jok 790 mm, skutik ini berkapasitas 154,8 cc dengan mesin menggunakan generasi terbaru yang dinamakan i-get. Sementara untuk tangki bahan bakar, maksimal di 7 liter dalam sekali pengisian penuh.

Fiturnya sendiri tidak kalah canggih, sesuai standar Vespa. Dengan kunci immobilizer, lampu LED depan belakang, USB port pada laci depan, speedometer analog dikombinasikan panel meter digital, sudah pasti akan membuatmu bangga mengendarainya. 

Nah, Vespa Primavera Pic Nic Limited Edition ini sudah memiliki rem Anti-lock Braking System (ABS) depan, Bela. Jadi, jangan khawatir untuk rem mendadak, jika terpaksa, ya.

Menggemaskan! Ini Vespa Primavera Pic Nic Buat Kamu yang ChicVespa Indonesia

Selain itu, perbedaan edisi terbatas ini dengan Primavera sebelumnya adalah di pemasangan rak depan dan belakang untuk meletakkan keranjang atau barang bawaan, sehingga tak perlu repot pasang bracket ketika bepergian.

Selain itu, desain Vesp Pic Nic memiliki sentuhan baru berupa jok cokelat two-tone, strap kulit pada rak, pijakan anti slip yang juga dilabur cokelat, decal body samping, list body putih, serta velg putih glossy

Menggemaskan! Ini Vespa Primavera Pic Nic Buat Kamu yang ChicVespa Press Conference

Marco Noto La Diega, selaku President Director Piaggio Indonesia mengatakan, "Primavera menjadi ikon klasik yang tidak lekang oleh waktu, model ini dikembangkan mendekati tematik kebahagiaan, sejalan dengan konsep piknik untuk menikmati alam melengkapi momen kehidupan." 

Well, Vespa benar-benar tahu selera konsumen yang mengerti perpaduan antara kualitas dan gaya, ya, Bela. Dengan harga Rp50 juta OTR Jakarta dan hanya tersedia kurang dari 3% di seluruh Indonesia, siapa yang mau buru-buru memesannya?

Baca Juga: 6 Fakta Vespa Super Stylish Terbaru yang Cocok Banget Buat Perempuan

Baca Juga: Deretan Kendaraan Mewah Milik Raffi Ahmad ini Bernilai Miliaran Rupiah

Baca Juga: Seharga 10 Motor, Ini 5 Sepeda Termahal di Dunia