Hari ini (20/10) media sosial diramaikan dengan tersebarnya pengakuan seorang pengemudi ojek online yang mendapat orderan makanan dari seorang diva Indonesia, Rossa. Lho, kok, bisa?

Berawal dari pesanan yang masuk ke salah satu pengemudi ojol, mendapat respon sesuai prosedur jika memesan sesuatu; "sesuai aplikasi, ya". Ketika mendapat  jawaban dari pemesan yang bernama Rossa, sang pengemudi bernama Usman, meresponnya kembali dengan nama panggilan penyanyi ternama, tanpa tahu bahwa konsumennya adalah sosok tersebut.

kontan ketika Rossa mengirimkan fotonya, ia pun terkejut, Bela. Ternyata Rossa betulan!

Gayung bersambut, Usman merespon kembali dengan menuliskan lirik lagu Rossa, "Hati yang Kau Sakiti" dan antara Usman dan Rossa pun saling melempar lirik yang diakhiri dengan Rossa menuliskan "Selamat kamu dapet golden ticket!"

Menang Banyak! Pengemudi Ojol Ini Berhasil Ketemu RossaInstagram.com/dramaojol.id

Tak ia sangka, ternyata golden ticket yang dimaksud penyanyi 42 tahun tersebut, adalah bertemu langsung dengannya sebagai pemesan makanan. Kebahagiaan itu pun diabadikan oleh Usman dengan mengunggahnya di media sosial dengan melampirkan tag akun Instagram @dramaojol.id. 

Menang Banyak! Pengemudi Ojol Ini Berhasil Ketemu RossaInstagram.com/dramaojol.id

Langsung saja foto tersebut tersebar dan menjadi viral, Bela. Tak hanya disebar oleh para pengemudi ojek online, namun Rossa pun turut mengunggah kejadian tersebut dengan me-retweet akun @AbangojolBOTak.

Di akun Instagramnya, Usman menunjukkan rasa bahagianya ketika bertemu sang idola dengan menuliskan "Alhamdulillah makasih ya teh ocha, jadi bisa nyanyi bareng.. eh potto bareng. Semoga teh ocha makin sukses banyak penggemarnya". 

Unggahan tersebut tentu tidak didiamkan oleh Rossa. Ia turut memberi komentar, "Ahahhahahahha sehat2 nyaa sing seueur rejekiii.aamiin ya Rabb".

Kalau bisa ketemu selebriti atau diva seramah ini, siapapun pasti senang, ya! 

Baca Juga: Gandeng Bubah Alfian, Rossa Beauty Luncurkan Koleksi Lipstik Terbaru

Baca Juga: Punya 3 Walk-in Closet Besar, Inilah Kemewahan Rumah Rossa

Baca Juga: #IMS2020: Kaget! Rossa Pernah Ingin Berhenti Nyanyi & Pindah ke Sydney