Alam tampaknya selalu menemukan cara untuk mengejutkan kita dengan cara yang paling nggak terduga ya, Bela. Contohnya yang baru-baru ini terjadi kepada seorang petani di Italia bernama Cristian Mallocci. Rupanya, Anjing Cristian yang bernama Spelacchia, melahirkan lima anak anjing lucu dan salah satunya memiliki bulu hijau! Yup! berbulu hijau, Bela! Kok bisa anjing punya bulu hijau? 

Well, berdasarkan apa yang telah dirangkum oleh Julija Svidraitė dari Bored Panda, ada dua cara alami mengapa keunikan ini terjadi. Pertama, bisa terjadi ketika anjing dengan bulu berwarna terang seperti putih, ternoda oleh "mekonium" di dalam rahim ibunya—feses paling awal yang dihasilkan oleh bayi hewan. Kedua, warna hijau juga bisa disebabkan oleh pigmen hijau di dalam rahim ibu yang disebut biliverdin. Seperti apa penampakan puppy kecil ini?

Begitu lahir dengan keunikan bulu hijau, anak anjing ini pun diberi nama Pistachio oleh Cristian

Lahir Berbulu Hijau, Anak Anjing Ini Jadi Viral!boredpanda.com

Sementara saudara laki-laki dan perempuannya akan dibuka proses adopsi, pemiliknya berencana untuk memelihara Pistachio di pertaniannya dan melatihnya untuk menjaga domba bersama dengan ibunya

Lahir Berbulu Hijau, Anak Anjing Ini Jadi Viral!boredpanda.com

Namun kondisi warna tersebut tidak bertahan selamanya, Bela. Bahkan saat ini mulai memudar

Lahir Berbulu Hijau, Anak Anjing Ini Jadi Viral!boredpanda.com

Meskipun Pistachio sudah tidak menjadi anjing berbulu hijau, ia tetap menggemaskan, ya! Setidaknya setiap Natal ia tidak jadi dibelikan kostum The Grinch atau topeng The Mask.

Baca Juga: 12 Bukti Kucing Lebih Mendominasi dari Anjing Ini Malah Bikin Ngakak

Baca Juga: Sebel! 10 Tingkah Anjing Saat Berkendara Mobil Ini Bikin Gemas

Baca Juga: 4 Fakta Bima Aryo, Si Pemilik Anjing Bernama Sparta