Sepertinya tahun 2021 akan menjadi tahunnya Rama Davis untuk benar-benar fokus dalam kariernya bermusik. He's getting better and better! 

"You can call me all fake but, This is who i am no doubt, Sorry if i hurt your feelings," adalah penggalan lirik dari single terbaru Rama, berjudul "I'm Okay". Kali ini kembali sendiri tanpa kolaborasi bersama Alika Islamadina, musisi 27 tahun tersebut menelurkan sebuah single yang terasa seperti sebuah pendewasaan baru dalam karier bermusiknya.

Menjadi penanda era baru Rama Davis selepas dirilisnya "Better On You" di akhir tahun lalu, single dengan klip sederhana ini, justru akan membuaimu dengan lirik dan melodi yang nyaman di telinga, Bela. Tetap berada di jalur pop, namun lagu berlirik bahasa Inggris ini terasa lebih modern dan mengingatkanmu akan lagu-lagu santai Troye Sivan.

I'm Okay, Lanjutkan Karya Terbaik Rama Davis Setelah Better On YouRD Music Records

"I’m Okay" mengakar dari curahan hati pribadi Rama, yang terkadang membutuhkan personal space ketika dirinya sedang banyak pikiran. Berangkat dari situlah, lelaki berzodiak Aries ini juga bahkan sempat vakum selama dua bulan dari media sosial untuk menyediakan waktu komunikasi ke dirinya sendiri. 

Lagu ini ditulis oleh Rama dan temannya, sendiri, Yowha, yang juga berperan sebagai Music Arranger bersama Kevin Ruenda. Sebuah keputusan yang tepat pula ketika Rama memercayakan mastering kepada Leon Zervos, seorang Mastering Engineer pemenang Grammy Awards yang pernah berkolaborasi bersama Rihanna, Maroon 5 hingga Troye Sivan.

Sehingga, tidak heran jika hasil akhir yang didaptkan, cukup berbelok dari lagu-lagu Rama sebelumnya. Lebih baik? Jelas. 

I'm Okay, Lanjutkan Karya Terbaik Rama Davis Setelah Better On YouRD Music Records

Rama sendiri merupakan musisi yang mulai berkarier sejak masih duduk di bangku SMA. Choir SMA yang diketuai oleh Rama, sukses mengharumkan nama SMAN 78 Jakarta, karena memenangkan beberapa lomba choir berskala internasional. Rama juga sempat berkompetisi di Tiongkok dan Barcelona, yang membuatnya berhasil meraih beberapa medali emas untuk Indonesia.

Sejak diajak duet oleh Melly Goeslaw dalam lagu "I Do" untuk soundtrack film Eiffel Im In Love 2 pada akhir 2017, nama Rama mulai terdengar luas dan membuatnya semakin rajin membuat karya musik.

I'm Okay, Lanjutkan Karya Terbaik Rama Davis Setelah Better On YouRD Music Records

Penasaran dengan lagu terbaru Rama Davis yang berjudul "I'm Okay", maka kamu wajib menyimaknya lewat video musik satu ini, Bela. Coba dengarkan di pagi atau sore hari, ya. Popbela jamin akan on repeat!

https://www.youtube.com/embed/IWnk-vFgO8A

Baca Juga: Epilog Fase Hidup Jevin Julian dalam Album 'Samsara'

Baca Juga: Gerakan Surealis Modern yang Merambah Klip Terbaru Direct Action

Baca Juga: "Nona Manis", Single Baru Barry Likumahuwa yang Bikin Candu