Beberapa jam yang lalu, film Mortal Kombat merilis sebuah video di balik layar yang menampilkan rekaman wawancara para pemeran film. Video tersebut diberi nama "Meet the Kast" dengan mengambil referensi kata Kombat. Menarik, ya!

Well, yang jelas potongan-potongan adegan dan wawancara tersebut, membuat para penggemar Mortal Kombat semakin tak sabar untuk menonton film yang akan rilis pada 24 April 2021 nanti. Penggemar bermata elang akan melihat beberapa wajah yang sudah dikenal, termasuk Kabal, Reptil, Mileena dan masih banyak lagi.

Baru Rilis! Ini Video di Balik Layar Film 'Mortal Kombat'youtube.com/WarnerBrosPictures

Fokus film ini berusaha menyeimbangkan antara drama cerita dengan aksi brutal bela diri, yang akhirnya akan terangkum menjadi adegan yang indah, meskipun mungkin akan brutal dan berdarah-darah. 

Apalagi, agar memuaskan dahaga penonton, Mortal Kombat bertujuan untuk menghidupkan pejuang yang dapat langsung dikenali seperti Sub-Zero (Joe Taslim) dan Scorpion (Hiroyuki Sanada) ke layar lebar. 

Baru Rilis! Ini Video di Balik Layar Film 'Mortal Kombat'youtube.com/WarnerBrosPictures

Simon McQuoid selaku sutradara mengatakan dalam video, "Saya selalu mengingatkan untuk menghargai materi (adaptasi) ini, hargai pula para penggemar. Mereka layak dan berhak untuk melihat karakter kesayangan mereka terangkat dalam pengalaman sinematik terbaik."

Sementara itu, Max Huang yang memerankan karakter Kung Lao, menjelaskan bahwa untuk bisa berada di film ini, bukan perkara bisa akting saja. "Kami harus otentik. Dibutuhkan aktor yang memang dapat melakukan gerakan dan stunt yang sebenarnya," jelasnya.

"Ini adalah karya epik. Kami punya semua karakter terbaik yang penggemar cintai," tambah Joe Taslim, aktor kebanggaan Indonesia yang memerankan karakter Sub Zero.

Baru Rilis! Ini Video di Balik Layar Film 'Mortal Kombat'youtube.com/WarnerBrosPictures

Inilah proyek film yang digarap dengan skala internasional, yang melibatkan kru dan aktor dari berbagai negara. Sehingga, sangat pantas jika disebut merepresentasikan 'dunia' Mortal Kombat sebenarnya.

Tidak main-main, bahkan film adaptasi video game Mortal Kombat 11 ini, diproduseri oleh James Wan (The Conjuring, Aquaman), Todd Garner (Into the Storm, Tag), McQuoid dan E. Bennett Walsh (Men in Black: International, The Amazing Spider-Man 2).

Baru Rilis! Ini Video di Balik Layar Film 'Mortal Kombat'youtube.com/WarnerBrosPictures

Bukan tidak mungkin para penggemar akan melihat Mortal Kombat lagi sebelum dirilis di bioskop dan HBO Max pada akhir bulan ini. Sampai saat itu, video berdurasi tiga menit berisi banyak hal untuk para penggemar tersebut, meyakinkan penonton umum bahwa film ini bukanlah adaptasi video game yang murahan atau mengecewakan.

Yuk, langsung saja simak videonya, Bela!

https://www.youtube.com/embed/k3StqDN36G0

Baca Juga: Joe Taslim Tampil Membanggakan di Trailer Perdana 'Mortal Kombat'

Baca Juga: Perankan Sub-Zero Ini 5 Tantangan yang Dirasakan Joe Taslim

Baca Juga: Berawal dari Film Horor, Inilah 12 Transformasi Peran Joe Taslim