Kamu yang suka dengan film Korea dan Indonesia nggak boleh melewatkan Korea Indonesia Film Festival 2019. Festival film yang digagas oleh Korean Cultural Center Indonesia yang berada di bawah Kedutaan Besar Republik Korea untuk Indonesia ini bekerja sama dengan CGV dan Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Selama empat hari, KIFF 2019 akan menghadirkan film box office asal Korea dan Indonesia yang sayang untuk kamu lewatkan.

Ingin menyaksikan dan menjadi bagian dari KIFF 2019? Simak lima faktanya berikut ini ya.

1. Menghadirkan 20 Film Korea dan Indonesia Terlaris Sepanjang Tahun 2019 dan 2018

Yuk Nikmati Kembali Film Box Office Korea & Indonesia di KIFF 2019IMDB.com

Sepanjang tahun 2018 dan 2019 lalu, baik Korea dan Indonesia masing-masing memiliki beragam judul film yang paling laris. Saking larisnya, film-film tersebut bahkan telah ditonton oleh lebih dari satu juta penonton dengan keuntungan yang sangat besar.

Film Korea yang akan ditayangkan dalam KIFF 2019 adalah Sunny, The Bad Guys: Reign of Chaos, Extreme Job, Hello Carbot the Movie: The Cretaceous Period, Miss & Mrs. Corps, Parasite, Take Point, The Gangster The Cop The Devil, Twiceland: Twice Movie, On Your Wedding Day, The Battle: Roar to Victory, Exit, Tazza: One Eyed Jack, Unstoppable, dan The Divine Fury.

Sementara itu untuk film Indonesia yang akan ditayangkan adalah Dua Garis Biru, Keluarga Cemara, Sunyi, Dilan 1991, dan Bebas.

Yuk Nikmati Kembali Film Box Office Korea & Indonesia di KIFF 2019IMDB.com

2. Harga Tiket Terjangkau

Yuk Nikmati Kembali Film Box Office Korea & Indonesia di KIFF 2019IMDB.com

Untuk menonton semua film tersebut, dalam satu pertunjukan kita hanya dikenakan harga tiket sebesar Rp15 ribu dan harga ini berlaku juga di akhir pekan. Jumlah yang sangat jauh berbeda dibandingkan dengan harga tiket di film biasa bukan? Semua tiketnya bisa kamu beli langsung di ticket box CGV mulai tanggal 11 Oktober 2019.

3. Ini Daftar Bioskop yang Menayangkan Film-Film KIFF 2019

Yuk Nikmati Kembali Film Box Office Korea & Indonesia di KIFF 2019IMDB.com

Harga yang terjangkau film yang seru, membuat kita penasaran bukan untuk ikut segera menontonnya. Film-film KIFF 2019 ini hanya tayang di jaringan bioskop CGV di lima kota di Indonesia. Bioskop yang menayangkan film-film KIFF 2019 adalah Grand Indonesia Jakarta, Paris van Java Bandung, J-Walk Yogyakarta, Marvell City Surabaya, dan Focal Point Medan.

4. Kehadiran Kang So Ra Menambah Meriah KIFF 2019

Yuk Nikmati Kembali Film Box Office Korea & Indonesia di KIFF 2019Instagram.com/milesfilm

Tak hanya menyajikan kembali film-film box office Korea dan Indonesia, KIFF 2019 juga menghadirkan Kang So Ra, salah satu pemain film Sunny ke Indonesia. Pada 9 Oktober 2019 lalu, Kang So Ra hadir di CGV Grand Indonesia Jakarta untuk screening film Bebas yang diadaptasi dari film Sunny.

5. Siap-Siap Antri ya!

Yuk Nikmati Kembali Film Box Office Korea & Indonesia di KIFF 2019IMDB.com

Untuk mendapatkan tiket menonton film-film tersebut kamu harus siap-siap antri nih Bela. Sebab, jadwal tayang film ini mulai dari jam 11 pagi sampai 9 malam. Jangan sampai terlewat untuk menonton film kesayanganmu ya! Untuk jadwal film yang akan tayang di KIFF 2019 bisa kamu cek di Instagram @festfilmkorea. Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca Juga: Deretan Judul Drama Korea yang Rilis Bulan Oktober