Berbicara tentang kisah KKN di Desa Penari seolah tak ada habisnya. Mulai dari dugaan lokasi, kisah mistis, bahkan banyak yang menganggap kisah tersebut hanya rekaan semata. Terlepas dari itu, banyak warganet yang sudah membaca kisah KKN di Desa Penari ikut merasa ketakutan juga. Tak heran banyak yang mengusulkan kalau kisah ini diangkat menjadi film layar lebar.

Entah siapa yang memulai, banyak warganet menyebut nama Joko Anwar di Twitter untuk membuat film ini. Nama Joko Anwar dicatut lantaran ia berhasil membuat film horor terbaik di tahun 2017 yang berjudul Pengabdi Setan.

Meski belum ada tanggapan apapun dari Joko, namun warganet tak kehabisan akal. Mereka pun mengusulkan nama-nama selebritas siapa saja yang cocok jika kisah KKN di Desa Penari dibuat filmnya.

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa PenariTwitter.com/faizaufi

Akun Twitter Faizaufi menjadi salah satu akun yang mengusulkan nama-nama selebritas yang bisa ikut serta jika KKN di Desan Penari difilmkan. Unggahan Faizaufi ini bahkan sampai di-retweet sebanyak 16 ribu kali dan mendapat 18,1 ribu likes. Itu artinya banyak yang setuju dengan usulan Faizaufi ini.

Jika kisah KKN di Desa Penari difilmkan, kira-kira selebritas inilah yang akan membintanginya. Siapa saja?

1. Adipati Dolken sebagai Bima

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa PenariInstagram.com/adipati

Bima, mantan anak pesantren yang berubah menjadi badboy ini dirasa cocok diperankan oleh Adipati. Sifat Bima yang diam-diam menghanyutkan, sangat pas jika diperankan oleh Adipati yang terlihat kalem tapi memiliki maksud lain di belakang.

2. Masayu Anastasia sebagai Ayu

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa PenariInstagram.com/masayuanastasia

Sejak awal kemunculannya, Masayu Anastasia memang dikenal sebagai perempuan yang bebas dan image seksinya. Karena alasan itulah, warganet memilih Masayu untuk memerankan sosok Ayu.

3. Indah Permatasari sebagai Widya

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa PenariInstagram.com/indahpermatas

Polos dan menjadi incaran lelembut karena keluguannya membuat Widya selalu kerasukan. Di balik sifat polosnya, Widya adalah sosok yang kuat. Sosok Widya cocok jika diperankan oleh Indah Permatasari.

4. Laudya Cynthia Bella sebagai Nur

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa PenariInstagram.com/laudyacynthiabella

Alim, lulusan pesantren dan memiliki agama yang kuat, menjadi karakter Nur seperti yang digambarkan dari kisah KKN di Desa Penari. Membaca sosok Nur siapa yang akan langsung terbayang Laudya Cynthia Bella?

5. Egi Fedly sebagai Mbah Uyut

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa PenariInstagram.com/fedlyegi

Punya kekuatan yang bisa melawan lelembut di Desa Penari membuat Mbah Uyut sangat disegani dan paling dibutuhkan di desa tersebut. Aktor Egi Fedly dirasa cocok memerankan Mbah Uyut karena profil wajahnya yang misterius.

6. Ray Sahetapy sebagai Pak Prabu

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa PenariInstagram.com/raysahetapy

Meski terkesan orang desa yang jauh dari kota dan modern, namun ternyata Pak Prabu adalah lulusan sarjana pertanian. Ia dipercaya memimpin dan melindungi warga desa dari hal-hal yang tak diinginkan. Membaca karakter Pak Prabu sepertinya Ray Sahetapy paling pas untuk memerankannya.

7. Joshua Suherman sebagai Wahyu

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa PenariInstagram.com/jojosuherman

Ceplas-ceplos, ceroboh, dan lucu adalah penggambaran sosok Wahyu dalam kisah KKN di Desa Penari. Melihat karakter tersebut, warganet setuju kalau Joshua Suherman adalah aktor yang tepat untuk memerankannnya.

8. Adriano Qolbi sebagai Anton

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa PenariInstagram.com/adrianoqolbi

Anton adalah sahabat Wahyu yang juga lucu dan sangat menjaga teman-temannya saat KKN. Mengimbangi Joshua, Adriano Qolbi dirasa pas menjadi sosok Anton.

9. Jajang C. Noer sebagai Mbah Dok

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa PenariDok. Internet

Mbah Dok adalah 'penjaga' Nur yang sangat kuat. Bahkan Mbah Dok bisa melawan semua makhluk halus di hutan seorang diri tanpa bantuan siapa pun. Terlihat galak dan tegas, Jajang C. Noer sangat pas menjadi sosok Mbah Dok. 

10. Lucinta Luna sebagai Badarawuhi

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa Penari

Badarawuhi adalah sosok lelembut terkuat di hutan yang menginginkan Widya untuk menggantikan posisinya sebagai penari. Anggun, putih dan ayu menjadi penggambaran dari sosok Badarawuhi dan Lucinta Luna menjadi nama yang paling banyak diusulkan untuk memerankannya.

11. Ence Bagus sebagai Bapak Pengintip di Dapur

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa PenariInstagram.com/encebagus_

Meski muncul hanya sekilas namun bapak-bapak pengintip di dapur rumah tempat Nur, Widya dan Ayu menginap sangat berkesan. Karena dari sanalah kisah seram mereka mulai bertambah tak masuk akal. Ence Bagus menjadi sosok yang pas untuk memerankan sosok bapak-bapak tersebut.

12. Atta Halilintar sebagai Pengemis di Lampu Merah

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa PenariInstagram.com/Attahalilintar

Masih ingat dengan bagian pengemis di lampu merah yang memberikan peringatan ke kelompok KKN Ayu untuk nggak melanjutkan perjalanan? Mengisi bagian tersebut, warganet mengajukan nama Atta Halilintar untuk memerankannya.

13. Reza Rahadian sebagai Penjual Cilok

Viral, Warganet Usulkan Nama Selebritas Ini untuk Film KKN Desa PenariInstagram.com/officialpilarez

Jika dibuat film, adegan penjual cilok mungkin hanya akan muncul dalam waktu beberapa detik saja. Namun, tak ada salahnya memasang nama Reza Rahadian sebagai cameo penjual cilok untuk mempermanis film.

Ada-ada saja ya kreativitas warganet. Semoga saja usulan warganet ini didengar oleh produser dan sutradara film supaya bisa melihat secara visual bagaimana kisah KKN di Desa Penari. Kamu sendiri, setuju tidak jika kisah ini difilmkan?

Baca Juga: Bikin Ketawa, 15 Meme Kisah Horor KKN di Desa Penari