Siapa yang tak kenal Nagita Slavina? Istri dari Raffi Ahmad ini memang bukan nama baru di panggung hiburan Indonesia. Sejak awal tahun 2000-an, ia sudah terjun membintangi sederet judul sinetron dan film.

Pasca pernikahannya dengan Raffi Ahmad, Nagita atau yang akrab disapa Gigi ini mulai mengurangi intensitasnya di dunia hiburan. Ia lebih memilih mengurus bisnis yang dirintisnya bersama sang suami. 

Bahkan kabarnya, di tengah pandemi corona saat ini, Raffi dan Gigi akan meluncurkan lini bisnis baru dengan nama RANS Animations. Lini bisnis ini nantinya akan menjadi rumah produksi film-film animasi buatan Indonesia.

Selain bisnis yang akan dirilisnya dalam waktu dekat tersebut, Gigi juga sudah mengelola bisnisnya sendiri. Apa saja ya lini bisnis yang ditekuninya sendiri tanpa bantuan Raffi Ahmad ini? Simak daftarnya berikut ini, ya, Bela.

1. Frame Ritz Production

Tetap Berkembang di Tengah Wabah Corona, Ini 5 Bisnis Nagita Slavina Instagram.com/frameritzproduction.official

Kamu yang sering menonton FTV di layar kaca pasti nggak asing lagi dengan rumah produksi Frame Ritz Production. Rumah produksi yang didirikan oleh Rieta Amalia, ibunda Gigi, ini kini dikelola oleh Gigi. Tak hanya itu, Gigi juga kerap kali menjadi produser eksekutif di beberapa judul FTV tersebut.

2. Nagita Slavina Mukena

Tetap Berkembang di Tengah Wabah Corona, Ini 5 Bisnis Nagita Slavina Instagram.com/nagitaslavinamukena

Di bulan Ramadan ini, salah satu bisnis milik Gigi yang paling laris adalah mukena dan hijab. Lewat clothing line Nagita Slavina Mukena, Gigi menjual mukena dan hijab premium. Tak tanggung-tanggung, harga satu set mukena berbahan sutera asli ini dibanderol mulai Rp5,3 juta.

3. Loved by Nagita

Tetap Berkembang di Tengah Wabah Corona, Ini 5 Bisnis Nagita Slavina Instagram.com/RaffiNagita1717

Sebagai pencinta fashion, Nagita punya banyak sekali koleksi pakaian. Mulai dari dress, celana, hingga sepatu. Untuk 'menyingkirkan' fashion item yang sudah tidak dipakainya lagi, Nagita menjualnya dengan harga lebih murah sebagai barang preloved atau second. Loved by Nagita menjadi nama lini bisnis untuk menjual barang-barang preloved miliknya.

4. Nagita Slavina X Chapter 9

Tetap Berkembang di Tengah Wabah Corona, Ini 5 Bisnis Nagita Slavina Instagram.com/nagitaxchapter9

Berkolaborasi dengan lini fashion Chapter 9, Gigi meluncurkan koleksi fashion eksklusif miliknya dengan nama Nagita Slavina X Chapter 9. Koleksi fashion ini juga bekerja sama dengan ritel Ramayana sebagai official store-nya.

5. Nagitoz Snack

Meski beberapa bisnis kulinernya kini terpaksa tutup, namun masih ada satu lini bisnis kulinernya yang masih laris di pasaran. Nagitoz Snack merupakan snack keripik singkong dengan berbagai rasa. Makanan ringan ini bisa kamu temui di supermarket dan minimarket terdekat atau di beberapa e-commerce.

Ternyata cukup banyak juga ya, bisnis Gigi yang dikelola sendiri. Jadi inspirasi kamu untuk buka bisnis juga, nggak, Bela?

Baca Juga: 10 Potret Keseruan Siwon Choi Saat Mampir ke Rumah Raffi-Nagita

Baca Juga: Satu Kavling Khusus Garasi, Ini 10 Potret Luasnya Rumah Raffi Ahmad

Baca Juga: 7 Kekayaan Raffi-Nagita yang Bikin Sobat Misqueen Can’t Relate