Setelah merilis soundtrack resmi mereka yang dibawakan oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward, Disney juga memberikan kejutan spesial lainnya, terutama untuk para penggemar film Aladdin di Indonesia. Baru-baru ini Disney mengumumkan bahwa Isyana Sarasvati dan Gamaliel untuk membawakan lagu A Whole New World. Wah, bagaimana ya perasaan mereka saat dipercaya membawakan soundtrack ini?

Terlibat dalam Film Aladdin, Isyana & Gamaliel Nostalgia ke Masa LaluInstagram.com/disneyindonesia

Dalam video berdurasi 60 detik yang diunggah akun media sosial Instagram Disney Indonesia, Gamaliel bercerita bahwa sepuluh tahun yang lalu, ia bersama sang adik, Audrey, pernah menyanyikan ulang lagu ini dan mengunggahnya ke YouTube. Siapa sangka, kini ia bahkan menjadi bagian dari film yang akan tayang pada 22 Mei 2019 mendatang ini.

Terlibat dalam Film Aladdin, Isyana & Gamaliel Nostalgia ke Masa LaluInstagram.com/disneyindonesia

Senada dengan Gamaliel, Isyana mengatakan bahwa A Whole New World punya cerita khusus dan sejarah di dalam perjalanan kariernya. “Aku bisa menemukan keunikan di diri aku dalam bermusik karena lagu ini,” jelasnya.

Sampai berita ini ditulis belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Disney apakah lagu ini akan seperti lagu aslinya atau dialih bahasa menjadi Bahasa Indonesia seperti soundtrack film-film Disney sebelumnya. Supaya rasa penasaranmu terjawab, tunggu saja tanggal rilisnya ya. Soundtrack A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel akan rilis pada 17 Mei 2019 mendatang ya!

Baca Juga: Baru Rilis, Ini Lima Fakta Lagu A Whole New World Versi Zayn Malik