Dalam rangka merayakan peluncuran mini album TWICE yang terbaru, Taste of Love, Spotify meluncurkan ‘TWICE presents Taste of Love, the Enhanced Album’ yang tersedia bagi seluruh pengguna Spotify gratis dan premium mulai 11 Juni 2021.

Dihadirkan untuk ONCE (sebutan untuk penggemar TWICE) dan seluruh penggemar baru TWICE, enhanced album ini menjadi tempat yang tepat untuk menikmati enam lagu TWICE yang telah dinantikan sejak lama, melalui konten yang dibuat secara eksklusif untuk Spotify.

Penasaran dengan album ini? Simak penjelasannya lebih lengkap berikut.

Tak hanya lagu, TWICE juga bagikan momen spesial untuk ONCE di album ini

'Taste of Love', Album Spesial Persembahan Twice di SpotifyDok. Spotify

Selain menceritakan tentang inspirasi dan ide di balik setiap lagu, storyline (komentar pribadi setiap personil di setiap lagu) dan canvas (loop video delapan detik yang ditampilkan pada bagian awal setiap lagu), para penggemar juga bisa menyaksikan video eksklusif dari TWICE.

Kamu dapat menonton momen-momen intim dan apa adanya dari para para personil di berbagai kegiatan mereka, mulai dari Jihyo membuat s’mores, Momo membuat mocktail ‘bebas alkohol’ yang menyegarkan, Dahyun mengungkap rahasia dari buku hariannya saat sebelum debut, hingga tips melakukan selfie yang sempurna dari Mina.

Perjalanan penuh warna melalui album yang memadukan antara bossa-nova, hip-hop, disko, dan tarian ini, mampu menghidupkan esensi dari Taste of love. Semakin nggak sabar untuk mendengarkan dan menikmatinya, kan?

Album spesial pengobat rindu TWICE untuk para penggemarnya

'Taste of Love', Album Spesial Persembahan Twice di SpotifyDok. Spotify

Taste of Love, the Enhanced Album menjadi pengobat rindu para member TWICE kepada ONCE. Karena pandemi ini, TWICE merindukan kesempatan untuk dapat berjumpa dengan fans secara langsung. Oleh karena itu, melalui album ini TWICE berharap dapat lebih terkoneksi dengan para ONCE.

“Kami berharap seluruh pendengar kami dapat menikmati cuplikan behind the scene yang menjadi inspirasi proses pembuatan lagu ini, serta beberapa momen tak terduga, hanya di Spotify," ungkap TWICE dalam siaran pers yang diterima Popbela, Jumat 11 Juni 2021.

Daftar lagu TWICE paling banyak diputar di Spotify

'Taste of Love', Album Spesial Persembahan Twice di Spotifyallkpop.com

Selain merilis album terbaru TWICE, Spotify juga merilis sepuluh lagu paling banyak diputar dari girl band tersebut. Apa saja lagu-lagunya? Ini daftarnya:

  1. "FANCY"
  2. "Feel Special"
  3. "What is Love?"
  4. "I CAN'T STOP ME"
  5. "YES or YES"
  6. "Dance The Night Away"
  7. "MORE & MORE"
  8. "LIKEY"
  9. "TT"
  10. "CHEER UP"

Jadi, sambil kamu mendengarkan album barunya, tak ada salahnya, dong, untuk mendengarkan ulang daftar lagu TWICE di atas.

Baca Juga: TWICE Dinilai Tak Layak Dapatkan 7 Hal Ini, Fans Kritik JYP Ent.

Baca Juga: Idaman Para Pria! 9 Idol Kpop Ini Naksir dengan Anggota TWICE

Baca Juga: Potret Momo 'Twice', Kekasih Kim Hee Chul yang Tampilkan Tarian Seksi