Beberapa waktu lalu kita dihebohkan dengan Pangeran Mateen, anak Raja Brunei Darussalam yang memesona karena penampilan dan prestasinya yang menarik perhatian. Pangeran Mateen sempat viral dan menjadi perbincangan hingga berhari-hari karena warganet Indonesia menganggapnya memiliki boyfriend material yang lengkap.

Tapi, sadar nggak, sih, Bela, kalau Indonesia pun punya pangeran yang tak kalah menarik dibandingkan Pangeran Mateen? Dia adalah Bendara Raden Mas Syailendra Supomo atau yang dikenal dengan nama Syailendra Supomo.

https://www.youtube.com/embed/S6hBGRKYPXM

Syailendra Supomo merupakan keponakan dari Pakubuwono XIII, Raja Kasunanan Surakarta. Sosoknya mendadak viral lantaran sebuah akun TikTok mengunggah kolase fotonya menjadi video berdurasi 15 detik.

Dalam video tersebut, sang kreator juga menuliskan bahwa Syailendra Supomo merupakan sosok family man yang sangat dekat dengan keluarga. Beberapa kali ia terlihat sedang traveling bersama adik perempuannya dan sering menghabiskan waktu dengan keluarga besarnya.

Syailendra Supomo, Pangeran Solo yang tak Kalah dari Pangeran MateenDok. Internet

Tahu nggak, sih, kalau ternyata Syailendra Supomo juga pernah terjun ke dunia hiburan Tanah Air, lho. Pada tahun 2011, Syailendra Supomo menjadi pemeran utama dalam film Cewek Gokil bersama Velove Vexia.

Sepertinya film tersebut merupakan film pertama dan terakhir dari Syailendra Supomo. Sebab, hingga tahun ini tak ada lagi karya lainnya dari cowok yang hobi nonton konser ini.

Syailendra Supomo, Pangeran Solo yang tak Kalah dari Pangeran MateenDok. Internet

Sayang, Syailendra menutup privasi akun Instagram miliknya. Sehingga, warganet yang baru mengetahui dirinya, tidak bisa mengulik lebih jauh mengenai pangeran satu ini.

Syailendra Supomo, Pangeran Solo yang tak Kalah dari Pangeran MateenTwitter.com

Ada lagi nggak Bela, fakta menarik lainnya tentang Syailendra Supomo yang kamu tahu? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Pelihara Harimau, Inilah Kekayaan dan Karier Pangeran Abdul Mateen

Baca Juga: 7 Fakta Ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle Hengkang dari Kerajaan

Baca Juga: 9 Pesona Pangeran Abdul Mateen yang Bikin Perempuan Jatuh Hati