Setelah heboh dengan ponsel kamera OPPO F7 yang rilis pada bulan April 2018 lalu, OPPO Smartphone kembali memberikan kejutan untuk para konsumennya di bulan Ramadan 2018 ini. Bukan hanya satu, tetapi tiga kejutan sekaligus yang dipersembahkan OPPO untuk para pelanggan setianya.

Berlokasi di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, OPPO mengadakan konferensi pers terkait kejutan-kejutan yang diberikannya selama bulan Ramadan. Apa saja?

1. Merilis F7 Youth, perangkat super full screen untuk anak muda

Ini Dia, 3 Kejutan OPPO Smartphone di Bulan RamadanInstagram.com/oppoindonesia

Di bulan Ramadan ini OPPO meluncurkan OPPO F7 Youth, perangkat terbaru yang ditujukan untuk anak muda yang aktif. Membawa keunggulan OPPO F7, yaitu Super Full Screen, AI Beauty 2.0, dan berbagai teknologi AI lainnya, F7 Youth akan dijual per tanggal 1 Juni 2018 dalam dua warna, yakni Solar Red dan Diamond Black, dengan harga Rp3.799.000.

“OPPO F7 Youth merupakan jawaban atas kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone berkualitas dengan desain premium. Untuk kemudahan pengguna, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi AI yang secara otomatis mengatur perangkat ketika mengambil gambar, melakukan efisiensi baterai, dan mengoptimalkan perangkat – sesuai dengan karakter anak muda yang aktif. Kami yakin OPPO F7 Youth akan mendapat sambutan yang hangat dari anak muda di Indonesia,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

2. Memperkenalkan Vanesha Prescilla sebagai Brand Ambassador OPPO terbaru

Ini Dia, 3 Kejutan OPPO Smartphone di Bulan RamadanInstagram.com/oppoindonesia

Bukan hanya ponsel dengan tipe terbaru, OPPO juga mengumumkan brand ambassador terbarunya, yakni Vanehsa Prescilla. Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini dipilih lantaran memiliki karakter dan visi yang sama dengan OPPO F7 Youth, yakni aktif, ceria dan memiliki semangat positif khas anak muda.

“Kami menganggap Vanesha mampu mewakili semangat anak muda yang aktif berkegiatan, baik di luar ruangan maupun di media sosial. Pemilihan ini sesuai dengan target OPPO F7 Youth, yang memang diperuntukkan bagi anak muda di Indonesia,” kata Alinna.

3. Kolaborasi dengan Shiseido untuk OPPO F7 Youth Edisi Spesial

Ini Dia, 3 Kejutan OPPO Smartphone di Bulan RamadanInstagram.com/oppoindonesia

OPPO mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Shiseido, sebuah perusahaan kosmetik yang berpusat di Ginza, Tokyo pada OPPO F7 Festive Night 2018. Kolaborasi ini menghadirkan OPPO F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector dalam satu kemasan eksklusif, yang dinamakan dengan OPPO F7 Youth Limited Special Package. Dijual dengan harga Rp3.899.000, paket ini tersedia sebanyak 200 unit dalam warna Diamond Black dan dapat dibeli secara eksklusif di situs Lazada.

Adapun OPPO F7 Youth merupakan anggota terbaru dari lini OPPO F7, sementara Shiseido Perfect UV Protector merupakan global protector terbaru Shiseido.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Shiseido dalam kesempatan ini karena OPPO F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector adalah produk yang sama-sama dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang aktif di luar ruangan. Kini, pengguna dapat mengambil foto selfie yang baik dengan OPPO F7 Youth dan tetap terlindungi dari terik matahari dengan Shiseido Perfect UV Protector,” tutup Alinna.

Berminat mengganti ponselmu dengan OPPO F7 Youth, Bela?

BACA JUGA: Merk Handphone yang Kamu Punya Ternyata Mencerminkan Kepribadianmu Lho!​