Keindahan alam Nusa Dua menyambut kemeriahan edisi keenam Sunny Side Up Tropical Festival yang digelar untuk pertama kalinya di Manarai Beach House hari Sabtu, 24 Agustus 2019 lalu. 

Festival gelaran Ismaya Live tersebut dibuka oleh Kai dari Tantra Bali dan diikuti oleh penampilan memukau dari Grace Carter. Lagu-lagu seperti Silence, Saving Grace, hingga Why Her Not Me mengantarkan penonton dari sore ke malam dengan suara prima Grace yang menggetarkan semua yang hadir.

Semarak Sunny Side Up Tropical Festival 2019 di Manarai Beach HousePopbela.com/ISMAYA

DJ dan produser asal Australia, Yahtzel, tampil dengan format LIVE yang menunjukan kemampuannya bermain gitar di panggung Sunny Side Up Tropical Festival. Jennifer Lee atau yang biasa dikenal dengan nama TOKiMONSTA membuat penonton yang datang dari berbagai belahan dunia menari di pantai yang merupakan lantai dansa dari Sunny Side Up Tropical Festival 2019.

Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya pun sampai saat Flume naik ke atas panggung. Dengan format LIVE untuk pertama kalinya di Indonesia, set Flume diwarnai oleh 2 bintang tamu salah satu nya Vera Blue yang menyanyikan Never Be Like You. Flume turut membawa rapper Reo Cragun yang berkolaborasi dengannya di lagu Friends ke panggung dan disambut meriah oleh penonton.

Semarak Sunny Side Up Tropical Festival 2019 di Manarai Beach HousePopbela.com/ISMAYA

Beberapa pot berisi bunga anggrek terlihat di panggung sepanjang set konseptual Flume. Aksi panggung Flume yang teatrikal membuat penonton tak mampu menebak apa yang selanjutnya Ia akan lakukan dari satu lagu ke lagu selanjutnya.

Panggung Sunny Side Up Tropical Festival menjadi sebuah playground tempat Flume bebas melakukan banyak hal mulai dari berinteraksi dengan berbagai kamera di panggung yang disambungkan ke layar di belakangnya, hingga memukul beberapa printer dan mengelas besi di atas panggung.

“Senang sekali saya dapat tampil di sini,” ujar Flume.“Saya tidak sabar untuk datang kembali ke sini segera,” lanjut Flume di penghujung penampilannya yang ditutup dengan sebuah encore.

Baca Juga: 7 Momen Manis GFriend Selama Konser Perdananya di Indonesia