Bela, sudah nonton film Beauty and The Beast? Kalau sudah, pasti kamu terpesona dengan penampilan keren para pemainnya yang nggak hanya berakting tapi juga menunjukkan bakat menyanyinya. Terkejut dengan bakat menyanyi para pemain Beauty and The Beast ini? Well, ternyata selain bakat menyanyi, 4 tokoh utama Beauty and The Beast punya talenta lain, lho! Apa saja ya?

1. Emma Watson, jago beatbox dan instruktur yoga bersertifikat

Selain Jago Akting dan Nyanyi, Ini Talenta Lain Para Pemain Film Beauty and The Beast

Selain smart, kita semua juga pasti sudah tahu kalau Emma Watson punya banyak talenta lain selain akting. Perempuan yang juga jago Bahasa Perancis ini memang punya darah seni yang luar biasa. Emma jago melukis dan beatbox. Menurut keterangan orang kepercayaan Emma, rumah keluarga Watson penuh dengan lukisan hasil karya Emma. Selain itu, pemeran Hermione di film Harry Potter ini juga telah mendapatkan sertifikasi instruktur yoga, lho. Keren!

Mau lihat gimana serunya Emma Watson saat beatboxing? Lihat di sini ya!

2. Dan Stevens, suka banget menulis puisi

Selain Jago Akting dan Nyanyi, Ini Talenta Lain Para Pemain Film Beauty and The Beast

Mendengar Beast bernyanyi di menara saat melihat Belle pergi meninggalkan istananya, membuat kita yakin banget kalau Dan Stevens, pemeran Beast, memang punya suara yang bagus. Dan yang memulai karier aktingnya dengan ikut berperan di opera dan drama sekolah ini ternyata punya minat yang besar terhadap bidang literasi. Ketertarikan pria yang lahir pada 10 Oktober 1982 di bidang literasi ini dibuktikan dengan membuat majalah komunitas khusus pecinta puisi yang diberi nama The Junket dan juga pernah menjadi kolumnis di Daily Telegraph dengan menulis puisi secara rutin.

Ini suara keren Dan Stevens saat membawakan lagi Evermore di film Beauty and The Beast.

3. Luke Evans, model yang jago akting

Selain Jago Akting dan Nyanyi, Ini Talenta Lain Para Pemain Film Beauty and The Beast

Luke Evans memulai karier aktingnya di tahun 2002. Nama Luke mulai melejit saat ia memerankan tokoh Aramis di film The Three Musketeers tahun 2011. Selain akting dan bernyanyi, ternyata pria yang lahir pada 15 April 1979 ini juga memiliki minat pada bidang modeling dan fashion. Hal ini terbukti saat dirinya masuk ke dalam GQ's 50 Best Dressed British Men tahun 2015.

Ini penampilan keren Luke Evans dan Josh Gad yang menyanyikan lagu berjudul Gaston di film Beauty and The Beast.

4. Josh Gad, si geek yang jago bikin video games

Selain Jago Akting dan Nyanyi, Ini Talenta Lain Para Pemain Film Beauty and The Beast

Sama seperti Luke Evans, Josh Gad memulai karier aktingnya di tahun 2002. Selain jago akting, pria yang lahir di Florida, 23 Februari 1981 ini juga menunjukkan kemampuan vokalnya di film Beauty and The Beast. Pengisi suara Olaf dalam film Frozen ini ternyata juga turut andil lho dalam pembuatan video games Frozen yang diproduksi oleh Disney. Cool!

BACA JUGA: Ini Dia 8 Cewek Super Talenta Pilihan Popbela yang Harus Kamu Ketahui!​