Setelah lima tahun berselang dari film pertamanya di tahun 2016, sekuel Doctor Strange dikabarkan akan rilis pada tahun 2021 mendatang. Bukan hanya menjadi salah satu dari bagian Fase 4 Marvel Cinematic Universe, film yang disutradarai oleh Scott Derrickson ini akan menjadi film Marvel yang sangat istimewa. Kenapa?

Sekuel Doctor Strange, Film Bergenre Horor Pertama dari MarvelIMDB.com

Pada presentasi yang dilakukan oleh Marvel bertepatan di ajang San Diego Comic Con, 20 Juli 2019, Scott Derrickson mengatakan kalau sekuel Doctor Strange ini akan menjadi film bergenre horor pertama dari Marvel.

“Berbeda dengan sekuel sebelum dan film lainnya, Doctor Strange kali ini akan dibuat lebih mengerikan,” jelas Scott, seperti dikutip dari Variety.

Sekuel Doctor Strange, Film Bergenre Horor Pertama dari MarvelIMDB.com

Selain tanggal dan genre film, Scott juga membocorkan beberapa informasi penting dari film ini. Sekuel yang berjudul Doctor Strange and the Multiverse of Madness ini masih akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Tilda Swinton dan Chiwetel Ejiofor.

Kabarnya Elizabeth Olsen atau Scarlett Witch juga akan muncul dalam film ini sebagai jembatan penyambung ke film Marvel lainnya, yakni WandaVision.

Sekuel Doctor Strange, Film Bergenre Horor Pertama dari MarvelInstagram.com/marvel

Duh semakin nggak sabar untuk menonton semua filmnya bukan?

Baca Juga: Ini Daftar dan Jadwal Tayang Film Fase 4 Marvel Cinematic Universe