Festival musik tahunan terbesar, Coachella 2019 sudah tinggal menunggu hitungan hari. Namun, di detik-detik terselenggaranya acara tersebut, ada saja hambatan dan kendala yang dialami. Termasuk batalnya musisi yang dijadwalkan akan tampil. Di tahun ini, tepat empat hari menjelang Coachella 2019, Solange Knowles membatalkan penampilannya di festival musik tersebut. Ada apa?

Sedih, Solange Knowles Batal Tampil di Coachella 2019Twitter.com/Coachella

Berita batalnya Solange tampil di Coachella 2019 sudah dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter resmi Coachella. Dalam cuitannya, pihak Coachella mengatakan kalau masalah produksi menjadi alasan mengapa adik dari Beyonce membatalkan penampilannya tersebut.

Dalam cuitan itu pula, pihak Coachella menyebutkan bahwa Solange sangat menyesal dan meminta maaf atas keputusannya tersebut. Ia juga berjanji akan tampil kembali di Coachella tahun berikutnya. 

Sedih, Solange Knowles Batal Tampil di Coachella 2019Instagram.com/coachella

Sebelumnya, pada poster yang dirilis di Instagram Coachella, Januari 2019 lalu, Solange dijadwalkan akan mengisi festival tersebut. Soal dijadwalkan akan tampil pada Sabtu 13 April dan 21 April 2019. Tapi, sampai berita ini ditulis, pihak Coachella belum merilis daftar line up yang baru.

Baca Juga: Penampilan Unik Solange Knowles yang Selalu Mencuri Perhatian