Acara tahunan dari Popbela, BeautyFest Asia 2020, akan hadir dalam hitungan hari. Berbagai rangkaian acara, mulai dari workshop, beauty bazaar, hingga meet and greet dengan Park Hye Min atau PONY sebagai beauty influencer internasional, sudah disiapkan untuk acara yang akan diadakan secara virtual pada 6-8 November 2020 mendatang. 

Pada tahun ini, BeautyFest Asia 2020 akan menggandeng Shopee sebagai e-commerce rekanan resmi. Bukan hanya itu, BeautyFest Asia 2020 juga menghadirkan dua bintang tamu inspiratif untuk mengisi rangkaian acara road to BeautyFest Asia 2020. Siapa saja mereka?

Hadirkan bintang tamu inspiratif untuk mengisi rangkaian road to BeautyFest Asia 2020

Road to BeautyFest Asia 2020 Hadirkan Lizzie Parra & Dinar AmandaInstagram.com/beautyfest.asia

Sebagai pembuka dari rangkaian BeautyFest Asia 2020 X Shopee, Popbela mengadakan rangkaian pre-event Road to BeautyFest Asia 2020. Sejalan dengan tema yang diusung, yaitu Future is Female: In This Together, Road to BeautyFest Asia 2020 akan membahas berbagai topik yang ditujukan untuk memotivasi perempuan Indonesia dalam menghadapi pandemik ini. 

Rangkaian sesi yang ada tentu akan semakin menarik dengan hadirnya beberapa figur inspiratif, seperti Lizzie Parra, Dinar Amanda, Agnes Oryza, dan Puspita Mayangsari. Road to BeautyFest Asia 2020 dapat disaksikan melalui Instagram Live di akun Instagram resmi BeautyFest Asia 2020 pada tanggal 20, 24, 27 Oktober, dan 2 November 2020.

Belajar banyak hal baru bersama figur inspiratif di rangkaian road to BeautyFest Asia 2020

Road to BeautyFest Asia 2020 Hadirkan Lizzie Parra & Dinar AmandaInstagram.com/beautyfest.asia

Bukan hanya memberikan kesempatan kamu untuk lebih dekat dengan figur inspiratif, kamu juga bisa belajar banyak hal baru terkait dunia kecantikan.

“Melalui sesi live di Instagram, kami berharap audiens dapat bersama-sama mempelajari hal baru dari para beauty influencer yang terus mendukung industri kecantikan Indonesia, serta sebagai roadmap dari event virtual BeautyFest Asia yang merupakan konsep terbaru dari kami," ungkap Judithya Pitana, Editor in Chief Popbela.com.

BeautyFest Asia 2020 berikan pengalaman baru belanja produk kecantikan secara virtual

Pertama kali digelar secara virtual, BeautyFest Asia 2020 menggandeng Shopee sebagai e-commerce resmi mereka. Bersama Shopee pula, BeautyFest Asia 2020 akan memberi pengalaman baru berbelanja produk kecantikan secara virtual dari rumah.

“Kerja sama sinergis ini merupakan upaya Shopee sebagai perusahaan berbasis teknologi dalam menghadirkan solusi dan menjadi perpanjangan tangan pengguna, untuk tetap dapat dengan mudah mengakses rangkaian produk dari mitra brand terpercaya melalui BeautyFest Asia 2020 X Shopee tanpa harus keluar rumah. Selain memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan semangat serta peluang, guna terus mendukung kemajuan industri kecantikan khususnya dalam ranah digital," ungkap Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia.

Wah, semakin nggak sabar, ya, untuk mengikuti seluruh rangkaian acara BeautyFest Asia 2020. Supaya nggak ketinggalan infonya, kunjungi situs beautyfestasia.popbela.com, ya!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Anpa Suha, MUA Langganan Petinggi Negara

Baca Juga: Koleksi House Of Jealouxy untuk Undangan Khusus BeautyFest Asia 2020

Baca Juga: Andre Wiredja, Fotografer Penerjemah Karakter