Liburan memang baiknya dihabiskan bersama teman-teman atau keluarga terdekat. Menghabiskan waktu bersama mereka mungkin menjadi quality time terbaik karena hanya kepada merekalah tempat kembali setelah kita lelah dengan semua pekerjaan.

Salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan bersama keluarga adalah menonton bioskop. Di bulan Desember 2019 ini ada banyak film keluarga yang bisa disaksikan bersama-sama. Salah satunya sekuel Jumanji: The Next Level. 

Berminat untuk menonton film ini? Simak review dari Popbela berikut ini ya.

Sinopsis: Terjebak Kembali di Dunia Video Game yang Mendebarkan

Review Film Jumanji: The Next Level, Lucu Maksimal dengan Akting TotalIMDB.com

Sama seperti film sebelumnya, Jumanji: The Next Level juga mengisahkan sekelompok remaja yang terjebak di dunia video game. Mereka terpaksa kembali ke sana demi menyelamatkan salah seorang teman mereka.

Uniknya, beberapa di antara mereka masuk ke dalam tubuh karakter lain yang berbeda jika dibandingkan dengan film sebelumnya. Dalam film ini Edie masuk ke dalam tubuh Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Milo masuk ke dalam tubuh Mouse Finbar (Kevin Hart), Fridge masuk ke dalam tubuh Profesor Shelly Oberon dan Martha di dalam tubuh Ruby Roundhouse.

Uniknya beberapa dari mereka bertukar tubuh jika dibandingkan dengan sekuel film sebelumnya. Di film yang lalu, Smolder Bravestone dimasuki oleh Spencer dan Mouse oleh Fridge. Sementara Bethany masuk ke dalam tubuh Profesor Shelly Oberon sebelum Fridge. Membingungkan bukan?

Tapi karena perubahan tubuh inilah yang membuat kisahnya semakin seru. Semakin membuat penasaran ya?

Benar-Benar To The Next Level

Review Film Jumanji: The Next Level, Lucu Maksimal dengan Akting TotalIMDB.com

Meski film sebelumnya sudah sangat menarik, namun Jumanji: To the Next Level benar-benar membawa film Jumanji ke next level. Film kali ini nggak cuma menyuguhkan kisah cinta Spencer dan Martha, tapi juga kisah persahabatan Eddie dan Milo yang menyentuh hati.

Jumanji, masih dengan nyawa awalnya yaitu sebuah kotak permainan yang mengajak Spencer dan kawan-kawan berpetualang di dimensi lain. Namun, Jumanji kali ini bukan hanya mengajarkanmu tentang bertahan hidup, tapi juga tentang berharganya sebuah pertemanan. Menonton film ini membuat kita ingin memeluk sahabat deh!

Applause untuk Para Pemain yang Berakting Total

Review Film Jumanji: The Next Level, Lucu Maksimal dengan Akting TotalIMDB.com

Selain kisahnya yang menyenangkan untuk disaksikan, akting para pemainnya tak perlu diragukan lagi. Mereka berakting total tanpa berlebihan yang membuat kita nggak bosan untuk menontonnya.

Applause untuk Dwayne Johnson dan kawan-kawan yang bisa membuat film ini benar-benar hidup. Akting yang totalitas, jokes yang nggak berlebihan, dan jalan cerita yang masih sangat masuk di akal membuat kamu nggak akan mudah melupakan kisahnya.

Jumanji: To The Next Level, Lakukan Kampanye Positif untuk Lingkungan

Review Film Jumanji: The Next Level, Lucu Maksimal dengan Akting TotalIMDB.com

Sebelum filmnya tayang, di Indonesia Jumanji: To The Next Level membuat kampanye bertema lingkungan sebagai sarana promosi mereka. Berlokasi di Jungleland, Sentul, Bogor bersama-sama mereka melakukan penanaman pohon sekaligus pertunjukan seni khas Indonesia.

Acara yang dihadiri pula oleh Mike Lewis ini berlangsung meriah dan mengangkat tema #JumanjiHijaukanNegeri sebagai bentuk komitmen mereka terhadap lingkungan. Bagaimana keseruannya? Simak videonya berikut ini ya.

Baca Juga: Review Film Last Christmas: Momen Natal Manis yang Sukses Bikin Nangis