Minggu ini Taylor Swift baru merilis video klip terbaru yang berjudul You Need To Calm Down. Lagu ini diambil dari album terakhir Swift, Lover. Bukan Taylor Swift namanya kalau nggak memberikan gebrakan dan kejutan di setiap karyanya. Video klip satu ini berhasil menarik perhatian dunia dan bahkan telah ditonton lebih dari 27 juta views dalam waktu dua hari saja.

Di balik video klip Taylor Swift yang penuh warna, ada lima fakta yang seru untuk dibahas. Apa saja?

1. Video Klip Penuh Warna Menjadi Langkah 'The New' Taylor Swift

Rayakan Perbedaan, Ini Fakta di Balik Video Klip Terbaru Taylor SwiftInstagram.com/Taylorswift

Dari awal kita melihat video klipnya, beragam warna cerah langsung memanjakan mata. Visual cantik dengan warna-warni indah membuat kita betah menonton video klip ini sampai selesai. Kalau kita bandingkan dengan semua video klip Taylor Swift di tahun 2018, Swift identik dengan warna gelap. Isi dari lagu-lagunya pun terkesan gelap dengan garis besar berkisah tentang balas dendam. Sepertinya, Swift ingin mengubah image-nya lagi dengan kesan yang lebih ceria dan lovely yang dimulai dari video klip colorful ini.

2. Bentuk Dukungan Taylor Swift Terhadap Perbedaan

Rayakan Perbedaan, Ini Fakta di Balik Video Klip Terbaru Taylor SwiftYouTube.com/Taylor Swift

Bukan sembarang warna yang dihadirkan dalam video klip ini. Warna-warni pelangi simbol LGBTQ juga tersemat di beberapa scene-nya. Melihat tampilan visual penuh warna seperti ini merupakan bentuk dukungan Swift secara pribadi terhadap perbedaan yang ada di dunia, khususnya di Amerika Serikat. Swift ingin perbedaan yang ada, baik perbedaan gender maupun orientasi seksual, tidak menghalangi siapapun untuk terus berkarya.

3. Dibintangi Puluhan Seleb

Rayakan Perbedaan, Ini Fakta di Balik Video Klip Terbaru Taylor SwiftInstagram.com/Taylorswift

Mengulang kesuksesan video klip Bad Blood yang dibintangi oleh puluhan model dan aktris, You Need To Calm Down juga dibintangi oleh puluhan selebritas. Melansir YouTube channel Taylor Swift, deretan seleb yang muncul dalam video klip tersebut adalah A'keria Davenport, Adam Lambert, Adam Rippon, Adore Delano, Antoni Porowski, Billy Porter, Bobby Berk, Chester Lockhart, Ciara, Delta Work, Dexter Mayfield, Ellen Degeneres, Hannah Hart, Hayley Kiyoko, Jade Jolie, Jesse Tyler Ferguson, Jonathan Van Ness, Justin Mikita, Karamo Brown, Katy Perry, Laverne Cox, Riley Knoxx, Rupaul, Ryan Reynolds, Tan France, Tatianna, Todrick Hall, Trinity K Bonet, dan Trinity Taylor.

4. Akhir dari Perang Dingin Swift-Perry

Rayakan Perbedaan, Ini Fakta di Balik Video Klip Terbaru Taylor SwiftInstagram.com/Taylorswift

Kamu nggak salah baca kok saat melihat ada nama Katy Perry di deretan seleb yang menjadi cameo dalam video klip You Need To Calm Down. Pada akhir video klip terlihat jelas Swift yang berkostum kentang goreng, memeluk Perry yang berkostum burger. Adegan ini mungkin menjadi akhir dari perang dingin antara Swift dan Perry yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. Finally!

5. Deretan Diva KW

Rayakan Perbedaan, Ini Fakta di Balik Video Klip Terbaru Taylor SwiftYouTube.com/Taylor Swift

Saat melihat video klipnya, kamu akan menyadari bahwa ada Ariana Grande, Beyoncé, Gwen Stefani dan Adele pada scene Pop Queen Pageant. Tapi jangan salah mengira ya Bela. Deretan diva tersebut bukan sosok asli, melainkan versi imitasi yang diperankan oleh model. Para model tersebut yakni Delta Work sebagai Adele, Riley Knoxx sebagai Beyoncé, Trinity K. Bonet sebagai Cardi B, A’keria Chanel Davenport sebagai Nicki Minaj dan Jade Jolie sebagai Taylor Swift sendiri.

Belum lihat video klipnya? Cek videonya di bawah ini ya!

https://www.youtube.com/embed/Dkk9gvTmCXY

Baca Juga: Muncul di Video Klip, Ini Cerita Katy Perry dan Taylor Swift Berdamai