Sebagai salah satu pionir media arsitektur dan desain ternama di Indonesia, Media CASA Indonesia kembali mengadakan acara untuk para peminat home & living sekaligus merayakan HUT ke-3 PT Menara Astra (ASTRA Property), melalui acara LIVING FIRST dan CREART. LIVING FIRST – live your life telah berlangsung dalam periode Oktober-November 2019 dan ditutup dengan acara puncaknya yaitu Creative Art Market 2019 (CREART 2019, 1-3 November 2019) bertempat di Catur Dharma Hall, Menara Astra Sudirman Lantai 5.

Bagaimana keseruan acara ini? Berikut rangkumannya.

Rangkaian Kegiatan Seru di Living First dan Creart 2019Popbela.com/Living First

CREART 2019 merupakan rangkaian acara yang dirangkum oleh Media CASA Indonesia secara detail dan dipersembahkan untuk publik yang memiliki ketertarikan pada dunia interior, arsitektur, home & decor, art, dan tentunya properti. 

Acara yang digelar selama 3 hari ini terdiri dari Art Installation karya Antonio Sinaga dan Patricia Untario, Inspirational Design Diorama yang dibuat oleh studio desain dan arsitektur ternama Genius Loci serta W Studio, Curated Local Market Bazaar yang bertemakan home and living products, serta berbagai Workshop dari Ganara Art Space dan Bartega hingga beragam talkshow yang menghadirkan pembicara menarik antara lain Eli Konvits, Tom Elliott, Alex Bayu, Kezia Karin, Christian Sugiono, dan masih banyak lagi.

Rangkaian Kegiatan Seru di Living First dan Creart 2019Popbela.com/Living First

ASTRA Property bersama dengan Media CASA Indonesia akan selalu mengedepankan karya-karya dari anak bangsa yang merupakan representasi dari slogan Pride of The Nations yang juga merupakan tema besar group Astra di tahun 2019 ini. CREART 2019 akan dibuka pada 1 November 2019 untuk undangan khusus dan media, dan tanggal 2-3 November 2019 pameran terbuka untuk umum. 

Dari sekian banyak booth dan rangkaian acara yang digelar kemarin, ada beberapa hal yang menarik perhatian Popbela.com. Salah satunya berikut ini.

Rangkaian Kegiatan Seru di Living First dan Creart 2019Popbela.com/Niken Ari

Tas ini terlihat seperti tas anyaman biasa bukan? Aslinya, tas ini berbahan dasar plastik daur ulang yang dibentuk seperti benang besar kemudian dianyam. Tas ini dibuat oleh PRR Jali Bag, yakni perkumpulan ibu-ibu di Ponorogo yang diberdayakan untuk membuat tas daur ulang.

Rangkaian Kegiatan Seru di Living First dan Creart 2019Popbela.com/Niken Ari

Selain tas, ada pula sabun hand made yang dibuat dari bahan-bahan alami yang menggunakan minyak dan beras. Meski minim bahan kimia, sabun buatan Kin Soap ini punya wangi buah yang sangat kuat sehingga tak kalah dengan sabun biasa.

Seru ya berkunjung ke LIVING FIRST dan CREART 2019. Semoga di tahun depan bisa diadakan kembali acara serupa yang lebih inspiratif. 

Baca Juga: 9 Inspirasi Kolam Renang untuk Rumah di Lahan Terbatas