Pengalaman horor bisa terjadi kepada siapa pun dan di kondisi bagaimana pun. Terlebih jika saat itu kita dalam kondisi yang sangat lelah. Kabarnya saat tubuh kita lelah, kita mudah untuk diganggu oleh makhluk yang tak kasat mata.

Nggak terkecuali Amanda Rawles dan Jefri Nichol nih, Bela. Dua seleb ini kini tengah disibukkan dengan promo film horor terbaru mereka yang berjudul Jailangkung 2. Jailangkung 2 ini merupakan lanjutan dari film pertama Jailangkung yang tayang pada 2017 lalu.

Saat mereka berdua berkunjung ke kantor Popbela di Jakarta belum lama ini, Amanda dan Nichol curhat kepada Popbela soal pengalaman horor yang pernah dialaminya. Seperti apa pengalaman horor yang pernah dialami Amanda Rawles dan Jefri Nichol

Amanda Rawles

Begini Seramnya Pengalaman Mistis Amanda Rawles dan Jefri NicholInstagram.com/Amandarawles

"Aku sering banget mengalami banyak hal yang menurut aku horor. Soalnya aku kan orangnya parnoan gitu. Aku sendiri nggak tahu apakah yang aku alami ini beneran kejadian mistis atau hanya sugesti aku aja. Sering banget tuh kejadian kalau di lokasi syuting misalnya, aku lagi di toilet dan kepikiran yang nggak-nggak gitu. Nah tiba-tiba lampunya mati aja gitu. Padahal nggak ada yang jahil atau gimana. Pokoknya sering banget aku ngalamin kejadian seperti itu."

Jefri Nichol

Begini Seramnya Pengalaman Mistis Amanda Rawles dan Jefri NicholInstagram.com/Jefrinichol

"Waktu aku masih kecil dan tinggal di rumah yang lama itu kan ada banyak kamar. Nah aku coba untuk tidur di kamar yang kosong. Pintunya aku tutup dan aku tiduran. Tiba-tiba ada sepotong tangan lewat di depan muka. Aku langsung lari dan nggak mau tidur di sana lagi."

Kalau kamu punya pengalaman horor juga kah? Share di kolom komentar ya!

BACA JUGA: Sebelum Terkenal, Jefri Nichol Pernah Disuruh Pulang Karena Aktingnya yang Mengecewakan​