Kini, tak ada yang meragukan kesuksesan Lesty Kejora. Kemunculannya di industri musik dangdut Tanah Air pada tahun 2014 terus menanjak hingga hari ini. Kesuksesan yang ia dapatkan ini tak lepas dari kerja keras dan usaha yang Lesty lakukan.

Lesty bahkan tak pernah menyangka, niatnya mengubah ekonomi keluarga justru membawanya mencapai kesuksesan di usia muda. Lewat channel YouTube Boy William, Lesty menceritakan jalan hidupnya hingga saat ini. Seperti apa kisahnya? Simak berikut ini.

Sukses di usia muda adalah berkah luar biasa bagi Lesty

Sempat Hidup Prihatin di Kampung, Ini Kisah Kesuksesan Lesty KejoraInstagram.com/lestykejora

Dalam segmen "Nebeng Boy" di channel YouTube-nya, Boy William mengatakan kalau Lesty saat ini menjadi sosok penyanyi muda yang sukses. Bahkan, nama Lesty selalu disebut oleh followers Boy sebagai penyanyi dangdut muda yang memiliki banyak penggemar saat ini.

“Bisa menjadi seperti sekarang adalah berkah yang luar biasa bagi aku. Ini juga nggak lepas dari doa orangtua,” kata Lesty.

Menjadi penyanyi untuk mengubah keadaan ekonomi keluarga

Sempat Hidup Prihatin di Kampung, Ini Kisah Kesuksesan Lesty KejoraInstagram.com/lestykejora

Lesty melanjutkan, dulu keadaan ekonomi keluarganya cukup memprihatinkan. Ia tinggal di pelosok Cianjur yang jarak antara rumah dan pasar satu jam lamanya.

“Aku dulu bener-bener tinggal di kampung banget. Ayah driver dan mama jual mi ayam. Dulu, mama selalu berpikir nggak apa-apa di rumah aku nggak jajan. Tapi, kalau di sekolah mama usahain banget aku tetep jajan supaya nggak diketawain teman-teman.”

Melihat keadaan seperti itu Lesty bertekad untuk mengubah keadaan ekonomi keluarganya.

“Aku ingin bisa jadi penyanyi itu karena untuk orangtua. Aku mau mengubah keadaan keluarga,” ungkap Lesty.

Setelah sukses, Lesty tetap berusaha hidup sederhana

Sempat Hidup Prihatin di Kampung, Ini Kisah Kesuksesan Lesty KejoraInstagram.com/lestykejora

Kini setelah sukses menjadi penyanyi dan figur publik terkenal, Lesty mengatakan kalau ia tetap berusaha hidup sederhana dan tidak menghamburkan uang hanya untuk membeli pakaian mahal.

“Aku tipikal orang yang memilih baju karena nyaman. Jadi, nggak harus menggunakan pakaian yang kekinian atau mahal. Saat ini bisa dibilang aku mampu untuk beli semuanya. Tapi, kita nggak tahu ke depannya gimana. Jadi, uangnya lebih baik ditabung untuk masa depan,” kata Lesty.

https://www.youtube.com/embed/aaYykxckyLc

Itulah tadi kisah hidup Lesty Kejora sebelum terkenal seperti saat ini. Semoga saja kesuksesan yang diraih Lesty Kejora saat ini akan tetap membuatnya rendah hati, ya, Bela.

Baca Juga: Bak Pre-Wedding, 10 Momen Mesra Lesty Kejora dan Rizky Billar di Sumba

Baca Juga: Kini Kaya Raya, 7 Sumber Penghasilan Lesty Kejora

Baca Juga: Dari Swift Hello Kitty ke Alphard, Ini Peningkatan Karier Lesty Kejora