Tahun ini, tepat 6 tahun BTS hadir di dunia hiburan dan menghibur para penggemarnya atau yang dikenal dengan nama Army. Sebagai bentuk cinta dan dukungan untuk BTS, Sabtu (18/6) lalu tepat di hari ulang tahun BTS, Army Indonesia bersama Lazada mengadakan acara yang bertajuk Are You Army Enough? Bagaimana keseruan acara tersebut? 

Merilis Official Merchandise BTS yang bisa Didapatkan Lazada

Keseruan Perayaan Ulang Tahun BTS Bersama Para Army & LazadaPopbela.com/Niken Ari

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB ini dibuka dengan press conference dari Lazada yang merilis official merchandise BTS. Mulai bulan Juni 2019 ini, melalui kampanye yang bertajuk Super Korean Festival, Lazada menghadirkan official merchandise BTS dengan harga yang terjangkau.

“Super Korean Festival menjadi kesempatan langka untuk mendapatkan majalah Photobook Behind BTS di Lazada dengan harga yang sangat kompetitif di kisaran Rp350 ribu. Kami juga mencari enam orang yang beruntung untuk memenangkan K-Pop tur di Korea, dalam kategori top spender dan juga yang membuat video unboxing paling kreatif, selama Super Korean Festival berlangsung,” jelas Sawitri Hertoto, Head of Branding Lazada Indonesia.

Keseruan Perayaan Ulang Tahun BTS Bersama Para Army & LazadaPopbela.com/Niken Ari

Bukan hanya photobook BTS, dengan harga Rp350 ribu tersebut, kamu juga akan mendapatkan postcard dan photo card spesial BTS! Terjangkau banget kan? Nggak ada lagi deh harus menunggu beli melalui jasa titip yang harganya lebih mahal.

Ngobrol Seru Bareng Influencer Soal BTS

Keseruan Perayaan Ulang Tahun BTS Bersama Para Army & LazadaPopbela.com/Niken Ari

Setelah press conference acara berlanjut dengan sesi talkshow di panggung utama yang berlokasi di La Piazza Gandaria City , Jakarta Selatan. Pada sesi ini, pihak penyelenggara menghadirkan empat influencer sekaligus penggemar BTS alias Army ke atas panggung. Keempat influencer tersebut adalah Audi Marissa, Rasyifa Prameswari, Natya Shina dan Rendy Pritananda.

Selain ngobrolin tentang perkembangan terbaru BTS, keempat influencer itu juga membedah photobook BTS yang nantinya bisa kamu dapatkan secara eksklusif di Lazada. Mendapat bocoran dari para Army langsung, jadi semakin nggak sabar untuk memilikinya ya!

Penampilan Seru Dance Cover BTS

Keseruan Perayaan Ulang Tahun BTS Bersama Para Army & LazadaInstagram.com/lazada_id

Selain ngobrol-ngobrol bareng para Army, di perayaan ulang tahun keenam BTS, kita juga dihibur dengan penampilan dari Invasion DC. Dance group tersebut meng-cover dance BTS yang mirip banget dengan aslinya. Bahkan, masing-masing member Invasion DC juga memiliki penampilan yang mirip dengan member BTS. Tanpa sadar, melihat mereka dance, para penonton juga ikut bergoyang. Seru!

Harapan dan Ucapan Ulang Tahun dari Para Army untuk BTS

Keseruan Perayaan Ulang Tahun BTS Bersama Para Army & LazadaPopbela.com/Niken Ari

Acara ulang tahun memang nggak lengkap tanpa tiup lilin dan potong kue. Di akhir sesi, ada tiup lilin dan potong kue. Sebelum tiup lilin, para influencer dan Army sama-sama memegang pita ungu sebagai simbol harapan semoga BTS dijauhkan dari skandal dan berita negatif.

Keseruan Perayaan Ulang Tahun BTS Bersama Para Army & LazadaTris, Yuri, Icham (Popbela.com/Niken Ari)

Acara Are You Army Enough? memang benar-benar memanjakan para Army. Popbela sendiri berkesempatan untuk mewawancarai beberapa Army yang datang pada malam itu. Kepada Popbela, mereka mengungkapkan ucapan ulang tahun untuk BTS. Bagaimana mereka?

“Happy 6th anniversary for BTS. Thank you for your music, stay healthy and success for all of you guys. Kami tunggu karya terbaru kalian.”

- Tris

“Thank you for inspiring us for reach our dream. Keep inspiring us, we purple you.”

- Yuri

“Happy 6th anniversary for BTS. Thank you for inspiring us. I really enjoy your music, congratulations!”

- Icham

Sekali lagi, happy anniversary BTS!

Baca Juga: 15 Inspirasi Foto Grup dari BTS yang Bisa Kita Tiru