Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan segera tayang pada 9 Januari 2020 mendatang. Seperti yang terlihat pada unggahan di instagram @filmnkcthi, film yang digarap langsung oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko ini mengeluarkan official poster teaser “Awan” beserta tanggal tayangnya.

Satu per satu rumah produksi Visinema Pictures akan mulai memperkenalkan para tokoh yang terlibat dalam film NKTCHI melalui poster yang diunggah di media sosial. Dimulai dari poster pertama ini, kita kenalan yuk dengan karakter Awan berikut ini.

Kenalan Yuk Sama Karakter Awan dari Film NKCTHIPopbela.com/Visinema

Dalam poster tersebut terlihat karakter Awan diperankan oleh dua pemain yang berbeda. Alleyra Fakhira yang berperan sebagai Awan kecil dan Rachel Amanda yang menjadi Awan ketika dewasa. Dua pemain dengan rentang usia yang berbeda tersebut akan beradu akting dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

“Dia anak bungsu yang sedang dalam pencarian. Lugu tapi juga keras kepala. Awan namanya. Sumber perhatian dan pusat dunia di keluarga Narendra. Pertemuannya dengan Kale, membawanya pada petualangan baru. Nanti kita cerita lagi tentang ini, tayang 9 Januari 2020 di bioskop. #nkcthi #nantikitaceritatentanghariini #filmnkcthi,” unggahnya.

Kenalan Yuk Sama Karakter Awan dari Film NKCTHIInstagram.com/filmnkcthi

Sebelumnya, rumah produksi Visinema Pictures sempat mengeluarkan NKCTHI The series sebanyak tiga episode yang bekerja sama dengan Toyota. Alur cerita yang menarik dari series tersebut mencuri perhatian para netizen, bahkan tidak sedikit yang mengaku sedih karena web series ini harus berakhir. 

NKCTHI The Series bercerita tentang Awan yang diperankan oleh Rachel Amanda dengan sahabatnya, Satria yang diperankan oleh Wafda, yang bekerja bersama. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka dihadapkan pada pilihan pelik yang membuat mereka mulai berjalan berlawanan arah. 

Melihat unggahan-unggahan sneak peek dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini membuat kita semakin penasaran untuk melihat filmnya lebih lengkap. Sabar ya Bela, film ini baru akan tayang pada bulan Januari 2020 mendatang.

Baca Juga: Review Film Charlie’s Angels: Cerita Segar Meski Mudah Tertebak