BTS kembali membuat heboh, nih, Bela. Setelah tampil memukau di American Music Awards 2021, BTS syuting bersama James Corden untuk acara The Late Late Show with James Corden

Syuting yang dilakukan pada 23 November 2021 ini bukan yang pertama kalinya untuk BTS. Satu tahun yang lalu, BTS juga pernah menjadi bintang tamu untuk The Late Late Show with James Corden. Bedanya dengan syuting sebelumnya, kali ini BTS syuting untuk crosswalk concert, yakni melakukan performance di tengah jalan raya saat pengendara berhenti karena lampu merah.

Sontak, hal ini menarik perhatian para pengguna jalan. Saat BTS dan James Corden mengambil gambar untuk menampilkan lagu "Permission to Dance" dan "Butter", banyak pengguna jalan yang sengaja berhenti untuk menyaksikan penampilan mereka. Sebab, ini merupakan kesempatan yang sangat langka untuk bisa sangat dekat dengan idola mereka.

Andaikan kamu yang ada di dekat lampu merah itu dan melihat BTS 'ngamen' di depan mata, apa yang akan kamu lakukan? Mungkin beberapa pernyataan ini bisa mewakili jawabanmu.

1. Kalau BTS ngamen begini, sih, pasti otomatis kita langsung turun dari kendaraan dan minta foto. Kesempatan seperti ini nggak boleh disia-siakan

2. Sebelum lampu merah menyala, bela-belain berhenti, deh, biar bisa nontonin BTS

3. Duh, mobil ini pasti nggak akan dicuci satu bulan, deh, karena disentuh sama Tae Hyung alias V

4. Benar-benar di depan mata, Popbela yakin kamu akan bengong dan mematung jika melihat BTS di depan mobilmu

5. Berani ikut dance di tengah-tengah bersama BTS dan dancer-nya nggak kalau mereka ada di depan mata kamu?

Itulah tadi deretan reaksi yang mungkin akan kamu alami jika BTS ngamen di depan mata kamu. Kapan, ya, dapat kesempatan bisa berada dalam jarak dekat dengan BTS?

Baca Juga: 13 Foto dan Momen BTS di AMA 2021, Bangga dan Bikin Gemas!

Baca Juga: Semakin Inovatif, BTS hingga ENHYPEN Jadi Tokoh Utama Serial Webtoon

Baca Juga: BTS Diduga Gelar Konser di Jakarta, Ini Bocoran Rencananya!