Belum reda pemberitaan tentang Ibra Azhari yang tersandung kasus narkoba, kini Medina Zein juga mengejutkan publik. Adik ipar Ibra Azhari tersebut positif mengonsumsi narkoba jenis amphetamine sesuai dengan hasil tes urine yang dilakukannya.

Medina Zein ditahan oleh pihak kepolisian sejak Minggu (29/12). Penangkapan Medina Zein merupakan pengembangan dari kasus Ibra Azhari yang ditangkap satu minggu sebelumnya, yakni pada Minggu (22/12) malam.

Jalani Tes Urine, Medina Zein Positif Konsumsi NarkobaInstagram.com/medinazein

Saat itu, Ibra Azhari ditangkap terkait kasus narkoba pada Minggu (22/12). Ia ditangkap bersama enam orang lainnya yang diduga menjadi pengedar dan kurir narkoba. Bersama dengan Ibra Azhari, diamankan pula barang bukti berupa 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

Soal Medina Zein, awalnya pihak kepolisian menahan Medina untuk diminta keterangan lebih lanjut terkait kasus yang menimpa Ibra Azhari. Namun, saat dilakukan tes urine, Medina Zein positif menggunakan narkoba jenis amphetamine.

Jalani Tes Urine, Medina Zein Positif Konsumsi NarkobaInstagram.com/medinazein

Hingga saat ini, Medina Zein masih ditahan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya untuk diperiksa sekaligus mencari keterangan lebih lanjut sejauh mana penggunaan narkoba yang dikonsumsinya.

Kita tunggu saja hasil pemeriksaan dan kabar terbarunya ya, Bela.

Baca Juga: Medina Zein Sukses Jadi Jutawan, Begini Tanggapan Rekan Kerjanya