Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktris mereka, Go Soo Jung dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini dikonfirmasi langsung dari Instagram manajemennya, Story J Company.

Merangkum dari berbagai sumber, Go Soo Jung meninggal dunia pada 7 Februari 2020 akibat sakit yang ia idap. Story J Company tak menyebutkan secara detail penyakit apa yang ia derita, namun yang jelas Go Soo Jung sudah dimakamkan pada 9 Februari 2020 lalu.

Sebagai aktris muda, Go Soo Jung terhitung cukup produktif meskipun ia baru memulai debutnya di tahun 2016. Mengenang Go Soo Jung, ini karyanya semasa hidup.

1. Bermain di serial drama Goblin

Jadi Model Video Klip BTS, Ini Karya Go Soo Jung Semasa Hidup

Go Soo Jung memulai debutnya dengan turut serta bermain di serial drama Goblin. Dalam serial ini, ia memerankan sosok hantu yang dapat dilihat dan selalu mengikuti peran utama. Meski perannya kecil dan tak banyak dialog, serial drama ini menjadi batu loncatan besar bagi Go Soo Jung di dunia hiburan.

2. Menjadi anak SMA di Solomon’s Perjury

Jadi Model Video Klip BTS, Ini Karya Go Soo Jung Semasa Hidup

Selain usianya yang memang baru menginjak 24 tahun, memiliki baby face membuat Go Soo Jung masih cocok memerankan tokoh anak SMA. Setelah Goblin selesai, Go Soo Jung terlibat di proyek serial drama thriller Solomon’s Perjury. Dalam serial tersebut ia memerankan anak SMA.

3. Membintangi video klip BTS

https://www.youtube.com/embed/oHUD162uWD0

Tak hanya serial drama, Go Soo Jung juga pernah membintangi video klip BTS, With Seoul. Video klip ini menjadi sangat spesial karena dibuat untuk mempromosikan pariwisata di Korea Selatan. 

Baca Juga: Bikin Jatuh Hati, Ini 10 Potret Persahabatan V dan Jungkook 'BTS'