Tepat setelah merayakan 25 tahun Hard Rock FM menyiarkan gaya hidup, tren dan hiburan terkini, Ardhito Pramono terpilih untuk meneruskan siaran 'Good Morning Hard Rockers Show'. Setelah selama sebulan Ardhito membawa teman-temannya siaran, Ardhito Pramono akhirnya berpasangan dengan Adit Insomnia di 'Good Morning Hard Rockers'! 

Apa saja yang akan dihadirkan di acara ini? Simak penjelasannya berikut ini, ya!

'Good Morning Hard Rockers Show' hadir setiap Senin-Jumat mulai pukul 06:00 WIB

'Good Morning Hard Rockers Show', Hadirkan Ardhito & Adit InsomniaDok. Hard Rock FM

'Good Morning Hard Rockers Show' sendiri secara konsisten masih menemani para pendengarnya, yang juga disebut dengan Hard Rockers, mulai jam 06:00 WIB sampai jam 10:00 WIB. Prime time pagi yang sebelumnya juga diisi oleh nama-nama besar, seperti Surya Insomnia, Ary Kirana, Bayu Oktara, Steny Agustaf, hingga Pandji Pragiwaksono ini, seperti memberikan nuansa baru dan muda, yang relevan untuk pendengar baru Hard Rock FM.

Ardhito Pramono bukan nama baru di dunia radio

'Good Morning Hard Rockers Show', Hadirkan Ardhito & Adit InsomniaDok. Hard Rock FM

Ardhito Pramono sendiri bukan nama asing untuk dunia hiburan dan untuk Hard Rock FM. Dikenal sebagai seorang musisi jazz muda dan berbakat, dia pun makin dikenal melalui program 'Saxy Night' setiap kamis malam di Hard Rock FM.

Melihat potensi besar tersebut, Ardhito pun akhirnya dipilih untuk meneruskan legacy 'Good Morning Hard Rockers', dengan gayanya yang unik dan tentunya mendekatkan diri dengan Generasi Millennial dan tentunya Generasi Z.

Dipasangkan dengan Adit Insomnia, paginya para pendengar Hard Rock FM atau biasa dipanggil Hard Rockers, akhirnya terasa jadi lengkap. Adit Insomnia yang namanya sudah melekat di dunia radio cukup lama, akhirnya kembali ke Hard Rock FM.

Hard Rockers sendiri tentu tidak asing dengan Adit Insomnia, yang sebelumnya pernah menjadi penyiar 'Drive n Jive', program sore Hard Rock FM Jakarta. Dengan pengalaman siaran dan menjadi MC yang tidak terhitung lagi jumlah jamnya, tentunya akan memberikan nuansa familiar kepada Hard Rockers.

Apa saja yang akan dibahas di 'Good Morning Hard Rockers'?

'Good Morning Hard Rockers Show', Hadirkan Ardhito & Adit InsomniaDok. Hard Rock FM

Bersama Ardhito Pramono dan Adit Insomnia di 'Good Morning Hard Rockers Show', kita bisa memulai hari dengan menikmati "Ardhito’s Playlist" yang bisa dipilih melalui Instagram @hardrockfm, diberikan semangat dengan ditelepon langsung oleh Ardhito Pramono dan Adit Insomnia di segmen "Your Morning Call", membahas kebiasaan dan kebudayaan yang ada di kantor melalui "Di Meja Kantor", membahas berbagai hal yang ditemui dalam relationship, dan makin dimanjakan pada pagi hari, dengan improptu jamming di "Morning Jam".

Selain yang sudah disebutkan di atas, tentunya masih ada banyak lagi keseruan baru yang tidak boleh kita lewatkan setiap harinya! Jadi, jangan kelewatan untuk menikmati keseruan Ardhito Pramono dan Adit Insomnia di 'Good Morning Hard Rockers', setiap hari Senin sampai Jumat, jam 6 sampai 10 pagi, yang bisa kita dengarkan melalui channel radio 87.6 FM, streaming melalui Hard Rock FM official apps yang bisa diunduh di Play Store dan Apps Store, serta streaming melalui vidio.com.

Baca Juga: 5 Dekade Radio Prambors, Terdepan di Industri Kreatif Brand Anak Muda

Baca Juga: BTS Terkena Rasisme Dari Penyiar Radio Jerman, Penggemar Tuntut Ini

Baca Juga: 7 Judul Lagu Terinspirasi dari Radio