Digadang-gadang akan sukses, film Birds of Prey malah nggak mencapai pemasukan yang ditargetkan. Demi mencapai keuntungan, pihak rumah produksi Warner Bros pun mengganti judul film ini.

Akan menjadi apa judul film ini nantinya? Simak penjelasannya berikut ini, ya.

Hanya meraup $33 juta di minggu pertama tayang

Gagal Raup Untung, Warner Bros Ganti Judul Birds of PreyIMDB.com

Birds of Prey ditargetkan mendapat keuntungan $50 juta di minggu pertama tayang. Sayangnya, film ini hanya berhasil meraup $33 juta saja. Meski jumlah ini sudah termasuk pendapatan yang cukup besar, namun masih jauh dari prediksi yang diharapkan.

Judul mempengaruhi jumlah penonton

Gagal Raup Untung, Warner Bros Ganti Judul Birds of PreyIMDB.com

Pihak Warner Bros percaya salah satu rendahnya jumlah penonton Birds of Prey adalah karena judul film tersebut. Melansir dari berbagai sumber, menurut Warner Bros banyak penonton yang tak tahu bahwa Birds of Prey adalah film DC dengan Harley Quinn sebagai pemeran utamanya. Sebab, dalam aplikasi pembelian tiket online, yang tertera hanyalah daftar judul film tanpa disertai poster.

Mengganti judul demi mendongkrak penjualan tiket

Gagal Raup Untung, Warner Bros Ganti Judul Birds of PreyIMDB.com

Melihat hal ini, Warner Bros berinisiatif dengan mengganti judul film dari Birds of Prey menjadi Harley Quinn: Birds of Prey. Dengan penggantian judul ini, diharapkan jumlah pembelian tiket akan bertambah.

Semoga saja dengan penggantian judul ini, jumlah penonton Birds of Prey akan bertambah sesuai dengan target yang diharapkan. Kamu sendiri sudah menonton film ini belum?

Baca Juga: Review Film Birds of Prey: Cara Unik Harley Quinn Atasi Patah Hati