Bela, saat ini kita bisa mulai bernafas lega. Sebab, belakangan ini, kasus positif COVID-19 berangsur-angsur sudah mulai turun. Meski keadaan sudah membaik, bukan berarti kita bisa abai dengan protokol dan kondisi kesehatan, ya. Justru hal ini menjadi alarm agar kita tetap menjaga protokol kesehatan lebih ketat lagi supaya nggak tertular penyakit di masa yang serba tak menentu ini.

Bukan hanya soal kesehatan, kamu juga harus mulai menyelamatkan kondisi keuanganmu jika sewaktu-waktu jatuh sakit. Salah satu caranya adalah dengan memiliki dana darurat dan asuransi. Dua hal ini bisa menjadi jaring pengaman jika kondisi buruk terjadi padamu sewaktu-waktu.

Berbicara soal proteksi diri berupa asuransi kesehatan, ada produk baru yang bisa menjaga dan memberikanmu perlindungan hingga 100 tahun, lho! Yakni, kolaborasi antara FWD Insurance dan Bank Commonwealth melalui FWD Treasury Armor Link.

Bagaimana produk ini dan apa saja keunggulannya? Simak selengkapnya berikut ini, ya!

FWD Treasury Armor Link kolaborasi FWD Insurance dan Bank Commonwealth untuk perlindungan diri

FWD Insurance X Bank Commonwealth Luncurkan FWD Treasury Armor LinkDok. FWD

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, hari ini, Kamis 21 Oktober 2021 menghadirkan produk perlindungan jiwa terbaru, yakni FWD Treasury Armor Link. Produk perlindungan diri ini dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance dengan PT. Bank Commonwealth (“Bank Commonwealth”).

FWD Treasury Armor Link bertujuan untuk memberikan perlindungan seumur hidup dan menjadikannya cara baru untuk membantu meningkatkan kesejahteraan finansial melalui investasi demi memenuhi tujuan jangka panjang keluarga Indonesia.

Jadi, dengan membeli unit link di FWD Treasury Armor Link, kamu bukan hanya mendapatkan perlindungan kesehatan dan jiwa, tapi sekaligus berinvestasi untuk masa tua nanti. Menarik, bukan?

Mengenal lebih dekat FWD Treasury Armor Link

FWD Insurance X Bank Commonwealth Luncurkan FWD Treasury Armor LinkDok. FWD

FWD Treasury Armor Link adalah produk asuransi jiwa unit-link yang dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia. Produk ini memberikan perlindungan diri jangka panjang yang dapat diwariskan ke keluarga kamu secara penuh jika meninggal dunia.

Bukan hanya itu, di saat yang sama, FWD Treasury Armor Link membangun kesejahteraan finansial melalui hasil investasi dari premi yang diinvestasikan. Kamu juga bisa mendapatkan Manfaat Bonus Loyalitas (Loyalty Bonus Benefits) dan Manfaat Bonus Investasi (Investment Bonus Benefits) yang membantu kamu mencapai tujuan investasi.

Dengan membeli unit-link FWD Treasury Armor Link, hitung-hitung kamu menabung dana pensiun sejak dini, kan?

Keunggulan FWD Treasury Armor Link

FWD Treasury Armor Link memiliki tiga keunggulan yang menjadikannya terdepan di produk asuransi serupa. Keunggulan tersebut adalah sebagai berikut.

1. Komprehensif

  • Masa asuransi hingga usia 100 tahun.
  • Tersedia berbagai pilihan jenis investasi dengan hasil optimal.
  • Terdapat berbagai pilihan asuransi tambahan yang bisa melengkapi perlindunganmu.

2. Kompetitif

  • Alokasi investasi sejak tahun pertama.
  • Kesempatan untuk mendapatkan manfaat Bonus Loyalitas pada tahun ke-5 dan ke-10, untuk menjaga keuanganmu agar tetap aman dan sesuai rencana.
  • Kesempatan mendapatkan manfaat Bonus Investasi pada ulang tahun polis dimulai dari akhir tahun polis ke-3.

3. Fleksibel

  • Bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat.
  • Bebas biaya Pengalihan Dana Investasi untuk transaksi online.
  • Nikmati fasilitas e-Services dalam satu genggaman.

Asuransi menjadi produk penting di tengah hidup tak menentu pada masa pandemi

FWD Insurance X Bank Commonwealth Luncurkan FWD Treasury Armor LinkInstagram.com/Fwd_id

Tentu kita semua setuju bahwa di masa pandemi ini tidak ada satu pekerjaan yang aman. Sebab, pandemi bukan hanya menggempur kondisi kesehatan masyarakat, tapi juga kondisi finansial. Maka dari itu, di tengah ketidakpastian ini, asuransi menjadi salah satu produk keuangan yang banyak diburu untuk menyelamatkan diri di masa genting.

"Pandemi ini telah membuat kami sadar bahwa hidup tidak dapat diprediksi. Situasi ini membuat kita berpikir kembali tentang manfaat perlindungan dari sebuah produk asuransi dan bagaimana hal ini dapat menganggu kestabilan kondisi finansial; seperti yang kita ketahui bahwa keluarga merupakan prioritas utama bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan FWD Treasury Armor Link agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan tenang dan berkualitas tanpa perlu khawatir karena telah memperoleh manfaat terbaik dari sebuah proteksi seiring berjalannya waktu," ungkap Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah FWD Insurance, Ade Bungsu

"Kami menyadari pentingnya peranan kami di masa yang penuh tantangan ini, untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat. Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, kami yakin dapat memberikan manfaat yang optimal. Serta, meningkatkan kesejahteraan finansial para nasabah melalui kerja sama dengan FWD Insurance dalam produk FWD Treasury Armor Link," tambah Chief of Retail & SME Business Bank Commonwealth Ivan Jaya.

Bagaimana, Bela? Sudah memiliki perlindungan diri di masa pandemi ini?

Baca Juga: Penting! Ini Alasan Wajib Punya Asuransi Kesehatan Sejak Usia Muda

Baca Juga: Pentingnya Memiliki Asuransi Penyakit Kritis Sejak Dini

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Dipertimbangkan Saat Mengambil Rencana Asuransi Apartemen