Hari ini, 6 November 2020, perhelatan festival kecantikan terbesar se-Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2020 X Shopee telah dimulai. Diadakan secara virtual, acara akbar persembahan Popbela.com yang bertemakan “Future is Female: In This Together” ini akan memuat berbagai rangkaian acara dengan bintang tamu yang inspiratif.

Seperti apa perhelatan akbar dan siapa saja brand yang turut berpartisipasi memeriahkan acara yang digelar selama tiga hari ini? 

Talk show dan workshop gratis yang hadirkan sosok-sosok inspiratif

Diadakan Secara Virtual, BeautyFest Asia 2020 X Shopee Resmi DigelarYouTube.com/Popbela.com

Selama tiga hari, 6-8 November 2020, BeautyFest Asia 2020 X Shopee menghadirkan talk show dan workshop yang diisi oleh sosok-sosok inspiratif. Sederet nama tersebut antara lain Cathy Sharon, Rossa, Bunga Zainal, Raisa, Rinni Wulandari, dan seorang beauty influencer internasional, Park Hye Min atau yang dikenal dengan PONY.

"Tahun ini BeautyFest Asia 2020 X Shopee diadakan secara virtual di tengah pandemi ini untuk menyebarkan message dan empower perempuan indonesia kalau kalian nggak sendiri di situasi ini. Maka dari itu, Popbela menghadirkan berbagai talk show dan workshop yang diselenggarakan secara gratis untuk perempuan yang terdampak pandemi," ungkap Winston Utomo, CEO IDN Media dalam pembukaan BeautyFest Asia 2020 X Shopee, Jumat (6/11).

Banyak penawaran menarik yang siap kamu borong

Diadakan Secara Virtual, BeautyFest Asia 2020 X Shopee Resmi Digelarpopbela.com/AndhinaEffendi

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media.

Tak terbatas pada talkshow dan workshop bersama sederet bintang tamu ternama, BeautyFest Asia 2020 X Shopee juga menghadirkan beauty bazaar dengan berbagai penawaran menarik dari Shopee selaku rekan e-commerce resmi.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, sinergi antara BeautyFest Asia 2020 dan Shopee ini menjadi salah satu upaya Shopee untuk dapat terus menghadirkan solusi bagi para penggunanya dalam memenuhi kebutuhan saat pandemi, tak terkecuali kebutuhan kecantikan.

Diskon hingga 70% dan limited time deals akan diberikan untuk pembelian beragam brand kosmetik dan beauty care. Beberapa brand tersebut adalah Poise, Pond’s, Safi, Wardah, Make Over, Emina, Vaseline, dan masih banyak yang lain.

"Lewat BeautyFest Asia 2020 X Shopee yang diselenggarakan secara virtual, Popbela ingin mengajak semua perempuan Indonesia untuk tetap bisa berbelanja produk kecantikan dan kesehatan meski di tengah pandemi. Mereka juga bisa memanfaatkan diskon dan penawaran menarik yang dihadirkan selama acara berlangsung," kata Judithya Pitana, Editor in-Chief Popbela.com.

Produk kecantikan gratis untuk beauty enthusiasts

Diadakan Secara Virtual, BeautyFest Asia 2020 X Shopee Resmi Digelar

Tak hanya menghadirkan diskon spesial untuk beauty enthusiasts yang mengikuti rangkaian sesi di BeautyFest Asia 2020, Shopee juga mengadakan sebuah gamification melalui Shopee Capit. Nantinya, 300 pemenang yang beruntung berhak mendapatkan beauty hampers senilai Rp200.000. Menarik, kan?

Selain itu, beberapa sesi talk show BeautyFest Asia 2020 yang akan disiarkan melalui akun YouTube Popbela, juga akan tayang di fitur live-streaming Shopee yaitu Shopee LIVE.

Berkolaborasi dengan Shopee sebagai exclusive online event shopping platform, kamu juga bisa mendapatkan berbagai penawaran produk beauty & skincare yang menarik. Jangan lupa ikutan berbagai kelas dan workshop selama tiga hari, 6-8 November 2020, dengan bintang tamu seperti Rossa, Raisa dan global influencer tahun ini, PONY, ya, Bela. See you online!

Baca Juga: Cari Produk Kecantikan Sesuai Jenis Kulit Lewat Skin Quiz di BFA 2020

Baca Juga: 5 Tips Sukses Berkarier di Dunia Kecantikan dari Ryan Ogilvy

Baca Juga: Ini Cara Terbaik Review Produk Kecantikan a la Kae Pratiwi