Karena membatasi kegiatan di luar rumah, makanya satu-satunya hiburan yang bisa kita dapatkan adalah melalui layar ponsel. Scrolling timeline media sosial sudah menjadi kebiasaan rutin yang kita lakukan untuk membunuh waktu.

Kalau bosan, kamu bisa mengganti kegiatan dengan menonton banyak serial atau film yang tersedia di platform video on demand. Lagi hemat dan nggak mau mengeluarkan uang lebih untuk berlangganan? Tenang saja Bela, deretan platform video on demand berikut ini kasih kamu akses gratis selama WFH. Apa saja, ya?

Vidio

Deretan Platform Video on Demand yang Beri Akses Gratis Selama WFH Dok. Vidio

Mendukung himbauan #DiRumahAja sebagai kebijakan pemerintah untuk memotong mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia, pada bulan April ini Vidio memberikan layanan gratis seluruh tayangan “BEBAS NONTON” selama 14 hari. Pengguna dapat menikmati layanan Premier Platinum dan menyaksikan seluruh tayangan di Vidio hanya dengan melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio selama periode aktivasi pada tanggal 4 - 30 April 2020.

Layanan gratis nonton Vidio hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio dan berlaku mulai 4 April 2020 hingga akhir bulan, dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis. Untuk dapat menggunakan kode voucher dan mempelajarinya lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi laman vidio.com.

iflix

Deretan Platform Video on Demand yang Beri Akses Gratis Selama WFH Instagram.com/iflix.id

Selain Vidio, iflix Indonesia juga memberikanmu akses premium selama bulan April 2020. Memang, iflix Indonesia bisa kita akses tanpa harus berlangganan. Bedanya, kita nggak bisa akses konten premium. Supaya bisa mengakses semua konten yang ada di iflix, kamu tinggal masukan saja kode voucher DIRUMAHAJA. Jika sudah dimasukan, kamu bisa menikmati semua konten iflix selama 30 hari ke depan.

Viu

Kalau kamu suka drama dan film Asia, khususnya Korea, kamu bisa berlangganan Viu. Di tengah-tengah work from home, Viu memberikan diskon spesial berupa gratis akses premium selama satu bulan dengan berlangganan satu bulan. Jadi bayar satu untuk dua bulan akses. Enaknya, kamu nggak perlu repot transfer atau menggunakan kartu kredit. Cukup potong pulsa saja dan kamu sudah bisa menikmati konten premium di Viu.

Bagaimana Bela, lumayan bukan untuk menemanimu di rumah?

Baca Juga: 9 Film tentang Perjuangan Melawan Pelecehan Seksual, Wajib Tonton!

Baca Juga: Bikin Penasaran! Ini 5 Drama Korea yang Akan Tayang April 2020

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Buka Wawasanmu tentang Kehidupan Pernikahan