Pada masa orde baru atau sekitar tahun 80-90an, banyak film Indonesia yang menyisipkan adegan dewasa. Bahkan dari posternya saja, film ini sudah terkesan vulgar karena menampilkan perempuan seksi dan adegan intim.

Banyak sekali film Indonesia jadul dengan adegan dewasa yang tersisip di dalamnya. Kalau kamu penasaran, kamu bisa simak deretan judul film semi Indonesia jadul berikut ini.

1. Bebas Bercinta

7 Film Semi Indonesia Jadul dengan Banyak Adegan DewasaIMDB.com

Film produksi Rapi Film ini dibintangi oleh Ibra Azhari dan Inneke Koesherawati. Bebas Bercinta yang rilis pada tahun 1995 ini berkisah tentang cinta segita antara Selly (Inneke Koesherawati), Donny (Ibra Azhari), serta Eva (Malfin Shayna). Eva datang ke rumah Donny saat istrinya, Selly sedang sedih pasca keguguran. Eva yang merupakan sahabat Selly dengan senang hati datang ke rumah Donny dengan tujuan menghibur Selly agar tidak sedih lagi.

Namun, Eva yang diam-diam menyukai Donny kerap kali menggoda Donny dan bahkan Eva mengajak Donny bercinta di rumah tersebut. Bagaimana sikap Donny? Apakah ia bertahan dengan rumah tangganya atau memilih Eva? 

2. Suami, Istri dan Kekasih

7 Film Semi Indonesia Jadul dengan Banyak Adegan DewasaIMDB.com

Masih bercerita tentang perselingkuhan, Suami, Istri, dan Kekasih dibintangi oleh Ryan Hidayat, Inneke Koesherawati, dan Ayu Azhari. Permasalahan yang timbul antara Andrean (Ryan Hidayat) dan sang istri (Inneke Koesherawati), ternyata menyeret Andrean untuk berselingkuh dengan Alexandra (Ayu Azhari). Film ini menghadirkan konflik masyarakat urban pada awal tahun 90-an.

3. Setetes Noda Manis

7 Film Semi Indonesia Jadul dengan Banyak Adegan DewasaIMDB.com

Jika dihadapkan dengan dua pilihan, yakni laki-laki pekerja keras tapi kaku atau si berandal tapi romantis, kira-kira kamu akan memilih yang mana? Situasi seperti itulah yang dirasakan oleh Dewi (Inneke Koesherawati). Pertemuannya dengan mantan kekasih, Edo (Reynaldi) membangkitkan kenangan masa lalunya yang sangat romantis dan tak terlupakan.

Sepulangnya dari Jerman, Dewi memilih menikah dengan Rony (Sabar P. Syarief), pria pekerja keras yang dikenalkan oleh orangtuanya. Tak rela Dewi jatuh ke pelukan Rony, Edo berusaha merebut kembali Dewi dan merajut kisah mereka kembali yang sempat putus.

4. Kabut Asmara

7 Film Semi Indonesia Jadul dengan Banyak Adegan DewasaIMDB.com

Film yang rilis pada tahun 1994 ini disutradarai oleh Torro Margens. Kabut Asmara berkisah tentang Andre (Hudi Prayogo), yang diselamatkan oleh keluarga Henry (Turino Djunaidy) saat ia terapung di tengah laut. Kondisi Andre saat itu sangat memprihatinkan dan ia lupa ingatan.

Andre jatuh cinta dengan anak perempuan Henry, Cynthia (Kiki Fatmala) namun tak berani mengutarakannya. Meski mereka semakin dekat pasca kematian orangtua Cynthia, namun Andre masih belum juga mengutarakan perasaannya. Sampai suatu hari datang tetangga baru mereka bernama Toni (Mathias Agus). Toni yang serakah, perlahan ingin menguasai harta Cynthia. Merasa Andre menghalangi usahanya, Toni membuang Andre di tengah laut dan saat itu ingatannya kembali.

5. Susuk Nyi Roro Kidul

7 Film Semi Indonesia Jadul dengan Banyak Adegan DewasaIMDB.com

Berbicara soal film Indonesia jadul, tentu nggak lepas dari film Susuk Nyi Roro Kidul. Film yang bergenre horor ini laris pada masanya karena mengangkat salah satu kisah Sang Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul.

Susuk Nyi Roro Kidul bercerita tentang Ni Surti (Windy Chindyana) yang menjadi sangat cantik berkat susuk yang diberikan oleh Nyi Roro Kidul. Susuk tersebut tidak diberikan begitu saja, Ni Surti harus menyediakan pria tampan sebagai persembahannya kepada Nyi Roro Kidul. Pria tampan yang dipersembahkan kepada Nyi Roro Kidul nantinya akan menghilang secara misterius.

Banyaknya pria yang hilang membuat kepolisian setempat curiga. Pihak berwenang itu mulai melakukan investigasi untuk mencari pria yang hilang tanpa jejak tersebut.

6. Ken Arok Ken Dedes

7 Film Semi Indonesia Jadul dengan Banyak Adegan DewasaIMDB.com

Kamu pasti masih ingat dengan kisah Ken Arok dan Ken Dedes bukan? Film Ken Arok Ken Dedes benar-benar menceritakan kisah dua orang legendaris tersebut. Dikisahkan Ken Arok (George Rudy) adalah seorang pria yang dibesarkan di lingkungan perampok. Ia seringkali merampok upeti istana kerajaan dan membuat warga sekitar geram.

Ia pun menjadi buronan dan akhirnya kabur ke sebuah hutan. Di hutan ia bertemu dengan pendeta Loh Gawe dan belajar banyak ilmu bela diri dengannya. Sampai suatu ketika, Ken Arok berhasil menjadi prajurit di istana. Di istana, Ken Arok bertemu dengan Ken Dedes. Ia langsung jatuh hati karena kecantikan Ken Dedes dan berjanji akan merebut Ken Dedes dari Tunggul Ametung (Advent Bangun).

7. Kenikmatan Tabu

7 Film Semi Indonesia Jadul dengan Banyak Adegan DewasaIMDB.com

Terakhir, ada film Kenikmatan Tabu yang rilis pada tahun 1994. Film yang disutradarai oleh Ackyl Anwari ini bercerita tentang kehidupan romansa Rita (Kiki Fatmala) dan Teddy (Teguh Yulianto). Kehidupan keduanya mendadak berubah saat mengetahui bahwa ayah Rita adalah penyebab kematian ibunya. Masalah bertambah pelik saat perempuan lain, Mona (Inneke Koesherawati) muncul di kehidupan Teddy.

Itulah tadi deretan judul film semi Indonesia jadul dengan banyak adegan dewasa di dalamnya. Tertarik untuk menontonnya?

Baca Juga: 7 Film Semi India yang Tersisip Adegan Panas

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Semi Korea dengan Adegan Panas Paling Menarik

Baca Juga: Punya Tampang Lugu, 7 Aktor Ini Berani Beradegan Intim di Film