We The Fest 2019 (WTF 2019) hari kedua baru saja berakhir. Pengunjung makin ramai memadati kawasan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7) malam. Bukan hanya karena malam minggu, WTF 2019 semakin ramai dipadati penonton yang akan menyaksikan langsung penampilan musisi di atas panggung.

Dari semua line up yang tampil pada malam itu, Popbela beruntung bisa menyaksikan langsung dua musisi internasional di panggung WTF 2019, yakni Anne Marie dan Daniel Caesar. Seperti apa keseruan menonton mereka berdua?

Anne Marie, Curhat di Atas Panggung Soal Cinta

Curhat di Atas Panggung, Serunya Penampilan Anne Marie di WTF 2019Popbela.com/Niken Ari

Pembawaan Anne Marie yang energik sejak ia muncul di atas panggung langsung menggebrak semangat penonton untuk sing along saat ia mulai membawakan lagu pertama. Anne Marie juga berhasil memanaskan suasana dengan gerakan-gerakan energiknya di atas panggung, mulai dari bergoyang hingga melakukan tendangan sesuai dengan irama musik.

Di sela-sela penampilannya, Anne Marie sempat curhat soal kisah asmaranya yang pernah mendapatkan pria yang buruk dan membuatnya patah hati. Karena pengalaman itulah Anne Marie ingin balas dendam lewat lagu dan menjadi pacar yang buruk juga lewat lirik lagu Bad Girlfriend, yang kemudian dibawakan dengan apik pada malam itu.

Pada menit ke 50 penampilannya di panggung WTF2019, Anne Marie mengajak penonton untuk sama-sama menyanyikan lagu Rockabye, yang merupakan single-nya bersama Clean Bandit. Semua penonton dengan semangat membawakan lagu tersebut dan tak lupa mengabadikannya di media sosial masing-masing. Penampilan keren Anne Marie pun ditutup dengan single 2002. Sebelum meninggalkan panggung, ia sempat mengucapkan selamat malam dan terima kasih kepada para penonton.

Daniel Caesar, Membawa Malam Menjadi Romantis

Curhat di Atas Panggung, Serunya Penampilan Anne Marie di WTF 2019Popbela.com/Niken Ari

Selesai menonton penampilan Anne Marie, Popbela nggak beranjak kemana-mana, sebab line up yang tampil setelahnya adalah Daniel Caesar. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada ini sangat ditunggu-tunggu karena lagunya yang menenangkan dan membawa malam itu semakin syahdu.

Benar saja, tepat pukul 22.30 WIB, Daniel muncul di atas panggung langsung membawakan lagu pertamanya ditemain dengan alunan gitar. Daniel yang sangat interaktif pada malam itu sempat menanyakan kabar kepada para penonton. Tak banyak bicara, Daniel langsung membawakan lagu demi lagu di atas panggung.

Musiknya yang slow membuat malam semakin terasa romantis dan membuat rileks penonton setelah lelah bergoyang karena penampilan Anne Marie sebelumnya. Penampilan Daniel selama 60 menit ditutup dengan manis dan romantis lewat lagu hits-nya Best Part yang membuat semua orang terlena. 

Baca Juga: Tampil Energik Troye Sevan Ucap “Thank You” dalam Bahasa Indonesia