Kalau mendengar Ramadan, apa, sih, yang terbesit di benakmu? Kalau Popbela, jadi ingat dengan keluarga, tradisi yang sering dilakukan sedari kecil dan tentu kegiatan sederhana yang dilakukan bersama-sama orang terkasih.

Bagi para perantau, bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk pulang kembali ke keluarga masing-masing. Saling melepas rindu dan bertukar cerita setelah nyaris satu tahun terpisah dari keluarga.

Sayangnya, satu tahun belakangan ini, pandemi COVID-19 memaksa kita untuk sedikit mengubah tradisi yang sudah ada. Larangan mudik membuat kita tak bisa berkumpul dengan keluarga.

Memahami kondisi ini, pada bulan Ramadan 2021, Sal Priadi bersama dengan IM3 Ooredoo merilis lagu "Bulan yang Baik" sebagai ungkapan kerinduan mendalam untuk mereka yang terkasih.

Lagu yang membuat haru

https://www.youtube.com/embed/vOj3tzQLp9w

Bersama dengan IM3 Ooredoo, Sal Priadi meluncurkan lagu berjudul "Bulan Yang Baik" yang bertemakan kerinduan untuk bisa bersama dengan mereka yang berada di luar jangkauan. Lagu ini juga mengekspresikan betapa pentingnya berada dekat dengan yang paling berharga.

Musik yang menenangkan, serta lirik yang mendalam khas Sal Priadi, bikin kita rindu dengan keluarga dan semua kebiasaan kita bersama mereka yang terkasih. Ditambah lagi dengan video klip tentang keluarga, lagu ini akan semakin mengingatkan kita kepada keluarga yang jauh di sana.

"Ingin kubenamkan wajahku penuh di telapak tanganmu yang wangi dan terbuka. Nyaman... Menenangkan..."

Kalimat di atas jadi lirik favorit Popbela. Sebab, menurut Popbela, tentu tak ada yang lebih menenangkan saat mencium tangan kedua orangtua, bukan?

IM3 Ooredoo luncurkan kampanye Ramadan #SilaturahmiTanpaHenti

Bulan yang Baik, Lagu Baru Sal Priadi bikin Kangen KeluargaDok. IM3 Ooredoo

Bersamaan dengan rilisnya lagu "Bulan yang Baik", IM3 Ooredoo juga meluncurkan kampanye terbaru mereka yang bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti. Kampanye ini mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga apa yang paling berarti bagi mereka dalam bentuk silaturahmi, baik dengan yang terdekat maupun yang di luar jangkauan, terlepas dari apapun keadaannya.

Kampanye ini sekaligus menjadi salah satu bentuk dukungan agar masyarakat dapat terhubung lebih lama dengan mereka yang berarti dan menikmati momen kebersamaan saat di rumah. Itu artinya, nggak ada alasan, deh, untuk nggak saling berkirim kabar meski raga tak dapat bersua.

“Setahun pandemi mengajarkan kita bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang, sehingga apapun yang kita miliki saat ini adalah yang paling berarti dan harus dijaga. Hal tersebut yang menjadi semangat dari kampanye Ramadan #SilahturahmiTanpaHenti," ungkap Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo dalam acara virtual press conference IM3 Ooredoo, pada 7 April 2021 lalu.

Promo internet diskon hingga 40% di bulan Ramadan

Bulan yang Baik, Lagu Baru Sal Priadi bikin Kangen KeluargaDok. IM3 Ooredoo

Di bulan Ramadan ini, kamu yang menggunakan provider IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40%. Promo ini bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian favorit mulai dari aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.

"IM3 Ooredoo terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan memberikan berbagai keuntungan lebih dari Freedom Internet, yaitu diskon hingga 40%. Sehingga, masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dengan #SilahturahmiTanpaHenti dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat," kata Ritesh.

Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa habis terpotong karena dilengkapi benefit Pulsa Safe. 

Untuk mendapatkan berbagai promo Freedom Internet dengan kuota besar dan diskon hingga 40%, dapat melalui aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play Store atau AppStore. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di channel pembelian favorit seperti *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, serta promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat.

Meski secara virtual, jangan lupa untuk selalu menjaga silaturahmi dengan orang tersayang, ya, Bela.

Baca Juga: Tetap Jalin Silaturahmi Saat Pandemi, Ini 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan

Baca Juga: Penuh Suka Cita, Ini 15 Ucapan Sambut Ramadan Lengkap dengan Gambar

Baca Juga: Menyentuh, Ini 11 Ucapan Maaf Menjelang Puasa Ramadan