Siapa yang tidak iri melihat persahabatan Nia Ramadhani dan anggota Girl Squad lainnya. Geng yang beranggotakan sembilan orang perempuan yang rata-rata adalah ibu muda ini disebut-sebut sebagai friendship goals bagi sebagian orang.

Sering kumpul bersama hingga melakukan photoshoot a la sosialita, siapa sangka bahwa di balik itu semua, para anggota Girl Squad adalah pekerja keras dengan bidang bisnisnya masing-masing. Berikut ini Popbela telah merangkum deretan bisnis milik anggota Girl Squad yang harus kamu tahu. Apa saja?

1. Rozma Suhardi

Bukan Sekadar Sosialita, Ini Deretan Bisnis Milik Anggota Girl SquadInstagram.com/rozmasuhardi

Anggota Girl Squad yang satu ini adalah pemilik bisnis kue Amy and Cake yang hits di kalangan artis. Bukan hanya memiliki rasa yang enak, kue milik Rozma juga punya presentasi yang menarik.

2. Jessica Iskandar

Bukan Sekadar Sosialita, Ini Deretan Bisnis Milik Anggota Girl SquadInstagram.com/inijedar

Mungkin di antara semua anggota Girl Squad, Jessica Iskandar alias Jedar adalah anggota yang paling banyak bisnisnya. Mulai dari clothing line Jess by Jedar, kopi kekinian Jedar Koffie, kosmetik Jedar Cosmetics, dan kue Barrack Bakery.

3. Nia Ramadhani

Bukan Sekadar Sosialita, Ini Deretan Bisnis Milik Anggota Girl SquadInstagram.com/Ramadhaniabakrie

Meski memiliki suami pengusaha, bukan berarti Nia Ramadhani bisa bersantai-santai, Bela. Nia justru menyibukkan diri dengan membuka usaha toko kue dengan nama Roti Mama Nia. Sudah pernah coba?

4. Farah Balkis

Bukan Sekadar Sosialita, Ini Deretan Bisnis Milik Anggota Girl SquadInstagram.com/balkis_farah

Berbeda dengan anggota Girl Squad lainnya yang rata-rata merintis usaha di bidang kuliner, Farah Balkis disibukkan dengan usahanya di bidang jasa konsultan desain pencahayaan. Ia pun membuka jasa konsultasi desain pencahayaan dengan nama Litac Consultan.

5. Chacha Frederica

Bukan Sekadar Sosialita, Ini Deretan Bisnis Milik Anggota Girl SquadInstagram.com/Chafrederica

Artis yang baru saja memutuskan untuk berhijab ini juga mulai berbinis sejak tahun 2015 lalu. Bersama Shandy Aulia, Chacha Frederica membuka lini fashion dengan nama The New Aulia.

6. Hertika Putri

Bukan Sekadar Sosialita, Ini Deretan Bisnis Milik Anggota Girl SquadInstagram.com/hertikaputri

Sangat memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya membuat Hertika Putri memutuskan untuk mendirikan bisnis makanan sehat. Makanan sehat berupa camilan dan makanan untuk sarapan ini diberi nama Trimeats.

7. Jennifer Bachdim

Bukan Sekadar Sosialita, Ini Deretan Bisnis Milik Anggota Girl SquadInstagram.com/Jenniferbachdim

Mama muda yang satu ini sudah sangat terkenal dengan gaya hidupnya yang sehat. Jennifer Bachdim kini dikenal sebagai lifestyle influencer bersama sang suami, Irfan Bachdim.

BACA JUGA: 9 Fakta yang Nggak Kamu Tahu tentang Geng Sosialita Girls Squad​