Tak Tertarik Terjun ke Politik, Nicholas Sean Malah Pilih Bidang Ini

 

Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya memang selalu diungkapkan untuk menggambarkan kemiripan anak dengan orang tuanya. Baik dari segi wajah, sifat maupun bidang pekerjaan yang digelutinya kelak. Namun sepertinya, pepatah tersebut tidak berlaku bagi Nicholas Sean Tjahaja Purnama.

Ditemui di salah satu cafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sean mengatakan tak ingin mengikuti jejak sang ayah, Basuki Tjahaja Purnama untuk terjun ke politik. Kenapa?

Sean Tak Tertarik Terjun ke Politik

Bukan Politik, Nicholas Sean Malah Belajar Ini dengan AhokInstagram.com/nachoseann

Memiliki orangtua yang cukup sukses berkarier di bidang politik ternyata nggak membuat Sean untuk menggeluti bidang serupa. Ia mengaku lebih menyukai berbisnis dibandingkan harus terjun ke dunia politik.

“Aku nggak tertarik untuk terjun ke bidang politik. Aku lebih suka berbisnis sih. Kalau politik, aku lebih dukung Papa aja,” jelas Sean.

Lirik Dunia YouTuber

Bukan Politik, Nicholas Sean Malah Belajar Ini dengan AhokPopbela.com/Niken Ari

Terjun ke dunia politik memang nggak membuat Sean tertarik. Namun untuk menjadi seorang influencer atau YouTuber, Sean mengaku masih tertarik karena bidang tersebut masih sesuai dengan minatnya.

“Kalau politik aku memang nggak tertarik. Tapi kalau jadi influencer, ya bolehlah karena masih ada hubungannya dengan bisnis. Marketing bagi seorang YouTuber itu penting kan?” jawab Sean.

Tertarik menjadi seorang YouTuber membuat Sean belajar banyak dari sang ayah. Sebab saat ini, ayah Sean yang juga mantan gubernur DKI Jakarta ini sudah mulai membuat vlog dan channel YouTube-nya sendiri.

“Aku belum buat vlog. Selama ini aku ikut Papa saja karena Papa yang sudah mulai nge-vlog. Kalau aku bikin vlog, rencananya kontenku akan banyak berisi tentang air softgun, hobiku sekarang,” ungkap Sean.

Baca Juga: Ingin Jadi YouTuber? 9 Tips untuk Membuat Video Menarik