Akhir minggu lalu berita duka datang dari Raffi Ahmad. Presenter tersebut harus merelakan mobil sport Lamborghini Aventador senilai Rp13 miliar yang tiba-tiba saja terbakar di kawasan Sentul, Jawa Barat. Ironisnya, kejadian ini bukan kali pertama yang dialami oleh Raffi Ahmad.

Setidaknya dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Raffi sudah kehilangan dua Lamborghini Aventador senilai masing-masing Rp13 miliar. Bagaimana kronologinya?

Lamborghini Aventador Terbakar di Sentul, Jawa Barat

Bukan Kali Pertama, Raffi Ahmad Kehilangan Lamborghini Rp13 MiliarDok. Internet

Merangkum berbagai sumber, pada Minggu (20/10) lalu, mobil sport Lamborghini Aventador warna hitam milik Raffi Ahmad terbakar di Simpang Bundaran Kecil Sentul International Convention Center, Sentul, Jawa Barat. Saat ditemukan, mobil tersebut tidak terpasang plat nomor karena digunakan untuk keperluan syuting.

Diketahui, mobil sport tersebut dikemudikan oleh seorang pria bernama Saliman. Saliman mencoba membawa mobil tersebut menuju tol Jagorawi. Karena tak terbiasa mengendarai kendaraan tersebut dan tidak didampingi oleh ahlinya, mobil tersebut mengeluarkan percikan api yang mengakibatkan terbakarnya seluruh badan mobil.

Beruntung saat kejadian, ada mobil tangki air yang sedang melintas. Satlantas yang mengetahui hal tersebut langsung meminta mobil tangki air itu untuk memadamkan api agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Terkait kejadian ini, Raffi mengaku ikhlas kehilangan satu unit Lamborghini Aventador SJV yang ditaksir bernilai Rp13 miliar.

Lamborgini Aventador Mengalami Kecelakaan di Malang, Jawa Timur

Bukan Kali Pertama, Raffi Ahmad Kehilangan Lamborghini Rp13 MiliarDok. Internet

Ternyata peristiwa yang membuat Raffi kehilangan salah satu mobil sportnya bukan kali pertama ini dialaminya. Suami Nagita Slavina itu pernah kehilangan Lamborghini Aventador LP 700-4 dalam sebuah kecelakaan di Malang, Jawa Timur pada tahun 2016.

Saat itu, mobil milik Raffi sedang dikendarai oleh Wakil Komandan Pangkalan Udara (Wadanlanud) hilang kendali dan menabrak pohon. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan bagian depan mobil ringsek hingga kap mobil terbuka. Mobil sport milik Raffi tersebut kala itu berada di Malang karena akan digunakan untuk konvoi Lamborghini.

Atas kejadian ini, Raffi mengalami kerugian hingga Rp13 miliar. Sampai saat ini, mobil tersebut tak lagi terlihat dan kemungkinan Raffi sudah menjual mobil tersebut setelah selesai diperbaiki.

Baca Juga: Ini Harga Mobil Mewah Milik Artis Hingga Pengacara yang Menunggak Pajak