Sukses dengan single-nya yang berjudul Kesempurnaan Cinta yang rilis pada 2015 lalu, membuat Rizky Febian semangat menekuni kariernya di dunia musik. Sejak saat itu, karier putra pertama pelawak Sule ini langsung melesat dan produktif merilis single serta berkolaborasi dengan banyak penyanyi Indonesia, seperti Marion Jola dan Mawar Eva de Jongh.

Di tahun 2020, pria yang akrab disapa Iky ini siap memberikan banyak gebrakan baru yang penuh kejutan untuk penggemarnya. Apa saja ya?

Membuat label musik sendiri

Beri Gebrakan Baru, Ini 5 Kejutan dari Rizky Febian untuk FansInstagram.com/rizkyfbian

Tahun ini, Rizky Febian mengembangkan potensi untuk membuat label dan manajemen artis secara independen yang dinamakannya “RFAS MUSIC”. Label yang dibangun oleh Iky, ini membawa semangat untuk banyak anak muda seusianya untuk berani berkarya dan semangat mengejar mimpi. 

Dengan RFAS MUSIC, Iky berani untuk menciptakan lagu sendiri, memproduseri lagu, menciptakan lagu dan membuat konser yang dipersembahkan oleh nama labelnya sendiri.

Intimate concert di Bandung untuk para penggemarnya

Beri Gebrakan Baru, Ini 5 Kejutan dari Rizky Febian untuk FansInstagram.com/rizkyfbian

Bagi Iky, penggemarnya adalah salah satu sosok berharga yang sangat penting bagi karier musiknya. Untuk menyenangkan mereka, ia pun menggelar intimate concert di Bandung.

Konser yang bekerja sama dengan Birama Live tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2020 di Dago Tea House, Bandung. Harga tiketnya sendiri mulai dari Rp150 ribu hingga Rp 300 ribu. 

Rilis single baru saat konser

Selain bisa lebih dekat dengan Iky, para penggemar yang datang ke konser tersebut akan menjadi yang pertama mendengarkan single terbarunya yang berjudul "Tak Lagi Sama".

Harap bersabar dulu sampai tanggal 25 Februari mendatang, ya, Bela. Sudah siap?

Baca Juga: 6 Bukti Kekompakan Rizky Febian dan Putri Delina, Sibling Goals Nih!