Setelah puluhan nama selebritas Tanah Air diumumkan untuk ikut bermain dalam Jagat Sinema BumiLangit atau BumiLangit Cinematic Universe, kini giliran nama Cinta Laura Kiehls yang digadang juga akan bergabung.

Merangkum dari berbagai sumber, kabarnya Cinta akan memerankan sosok superhero perempuan yang jago sihir bernama Siti Gahara. Benarkah kabar ini atau hanya gosip semata?

Cinta Laura Berharap Dapat Bergabung dengan BCU

Bergabung dengan BumiLangit, Cinta Laura Kiehls Perankan Siti Gahara?Instagram.com/claurakiehls

Informasi bahwa Cinta Laura bergabung dengan BCU pertama kali didapat dari situs rating film IMDB.com. Dalam situs tersebut terlihat nama Cinta Laura Kiehls turut serta bermain dalam film Gundala dan mendapatkan peran sebagai Siti Gahara.

Bergabung dengan BumiLangit, Cinta Laura Kiehls Perankan Siti Gahara?IMDB.com

Melihat hal ini, merangkum dari berbagai sumber, Cinta malah memberikan jawaban yang mengambang terkait bergabungnya ia dengan BCU. Ia malah memberikan pernyataan kalau ia sangat bangga dengan perfilman Indonesia saat ini dan berharap ia bisa ikut serta dalam Jagat Sinema BumiLangit.

“Aku hanya bisa bilang kalau aku sangat excited dengan film Indonesia, karena Indonesia sudah bisa membuat sesuatu yang agak mirip dengan Marvel Universe dan DC Comics. Aku doakan mereka bisa sukses terus dan kalau bisa aku ikut menjadi salah satu super hero komik Indonesia,” kata Cinta.

“Soal itu (bergabungnya Cinta dengan BCU),” lanjut Cinta, “Aku nggak tahu. Aku nggak bisa konfirmasi apapun. Kamu bisa tanya mereka,” jelas Cinta.

Siti Gahara, Sosok Superhero dengan Kekuatan Sihir

Bergabung dengan BumiLangit, Cinta Laura Kiehls Perankan Siti Gahara?bumilangit.com

Berbicara soal Siti Gahara ia adalah sosok superhero perempuan dengan kekuatan sihir yang luar biasa. Pada suatu masa, seorang pemuda bernama Maksum tidak sengaja membebaskan Siti Gahara dari kurungannya. Siti Gahara adalah putri Raja Jin dari Kerajaan Euprata dekat Gunung Ararat. Siti Gahara diberi hukuman kurungan oleh ayahnya karena selalu menolak pria yang melamarnya.

Soal kekuatan, Siti Gahara tak perlu diragukan lagi. Ia memiliki kemampuan sihir dan terbang. Ia juga mampu memanggil pasukan mistik dan menciptakan istana hanya dari kekuatan sihirnya.

Semakin penasaran ya, sebenarnya Cinta Laura Kiehls benar-benar bergabung dengan BCU nggak ya? Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya.

Baca Juga: Jefri Nichol Resmi Bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit