Teaser film Korea terbaru yang dibintangi Seohyun dan Lee Jun Young, Love and Leashes, telah dirilis Netflix pada Senin (17/1/2021). Teaser tersebut sontak menarik perhatian lantaran suasana adegan panas antara Seohyun dan Lee Jun Young.

1. Bercerita antara pria yang memiliki selera gairah berbeda dan perempuan yang menyimpan rahasia

6 Fakta 'Love and Leashes', Film Dewasa 18+ Seohyun dan Lee Jun YoungDok. Netflix

Film Love and Leashes mengusung genre komedi romantis antara seorang pria yang memiliki selera gairah berbeda dan perempuan yang menyimpan rahasia. Seorang perempuan, Jung Ji Woo (Seohyun), menaruh hati pada rekan kerja pria bernama Jung Ji Hoo (Lee Jun Young), tapi kebingungan mengungkapkan perasaannya.

Suatu hari, keduanya salah menerima paket karena nama mereka yang mirip. Paket untuk Jung Ji Hoo diterima oleh Jung Ji Woo. Begitu pula sebaliknya. Ketika Jung Ji Woo membuka paket, ia melihat tali anjing dalam kotak. Pada waktu yang bersamaan, Jung Ji Hoo berlari ke arahnya dan membuka paket tersebut.

Jung Ji Hoo mengakui selera gairahnya kepada Jung Ji Woo dan tidak menerima penghakiman soal seleranya. Jung Ji Hoo meminta Jung Ji Woo untuk menjadi pasangannya dan ia pun menerimanya.

2. Ada adegan panas antara Seohyun dan Lee Jun Young

https://www.youtube.com/embed/uBu4rpb1aMU

Dalam teaser, Seohyun memegang tali anjing berwarna ungu. Dalam pengenalan karakter, Seohyun diketahui bersifat dominan dalam hubungan. Sementara itu, Lee Jun Young berkarakter penurut. Lee Jun Young terlihat puas ketika diikat oleh Seohyun menggunakan tali tersebut. Di akhir teaser, Lee Jun Young tampak bersandar pada Seohyun.

3. Film Love and Leashes dilabeli 18+

6 Fakta 'Love and Leashes', Film Dewasa 18+ Seohyun dan Lee Jun YoungDok. Netflix

Karena adegan panas yang muncul dalam teaser, film komedi romantis Seohyun dan Lee Jun Young ini mendapat label 18+. Kamu yang belum cukup umur, jangan nonton film ini dulu, ya!

4. Film diangkat dari komik web Moral Sense

6 Fakta 'Love and Leashes', Film Dewasa 18+ Seohyun dan Lee Jun YoungDok. Naver

Film Love and Leashes ini diangkat dari komik web terbitan Naver berjudul Moral Sense. Komik web tersebut ditulis oleh penulis Gyeowool yang diterbitkan pada 22 Januari 2017 sampai dengan 25 Agustus 2018.

5. Film digarap sutradara film Like for Likes

6 Fakta 'Love and Leashes', Film Dewasa 18+ Seohyun dan Lee Jun YoungDok. CJ Entertainment

Sutradara Park Hyun Jin didapuk untuk menggarap film Love and Leashes. Park Hyun Jin dikenal lewat karya-karyanya, seperti film Like for Likes yang dibintangi Yoo Ah In.

6. Tayang di Netflix pada 11 Februari 2022

6 Fakta 'Love and Leashes', Film Dewasa 18+ Seohyun dan Lee Jun YoungDok. Netflix

Film Love and Leashes akan tayang di platform Netflix pada 11 Februari 2022. Film ini berdurasi 117 menit.

Reaksi netizen melihat poster dan teaser Love and Leashes ini pun beragam. Para penggemar nggak menyangka Seohyun kini makin berani mengambil peran yang menantang untuk karier aktingnya.

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "6 Fakta Love and Leashes, Film Dewasa 18+ Seohyun dan Lee Jun Young" ditulis oleh Defrina Satiti

Baca Juga: Penuh Bakat! Inilah 6 Karakter Dokter dalam Drama Korea 'Ghost Doctor'

Baca Juga: 7 Drama Korea Bulan Januari 2022 Terbaru yang Siap Menghibur Penonton

Baca Juga: Ulang Tahun, Ini 7 Fakta Peran Jisoo di Drama Korea ‘Snowdrop’