Hari ini (3/5/2021), sumber dari drama KBS 2TV mendatang Thinking of the Moon When the Flower Blooms mengonfirmasi bahwa Yoo Seung Ho dan Hyeri Girl's Day telah di-casting sebagai karakter utama dalam drama tersebut, Nam Young dan Kang Ro Seo.

Bahkan drama Thinking of the Moon When the Flower Blooms sendiri, telah mengadakan pembacaan naskahnya baru-baru ini. Drama ini akan mulai syuting pada bulan Mei dan akan ditayangkan melalui KBS 2TV pada paruh kedua tahun ini. Berikut informasi selengkapnya tentang drama Thinking of the Moon When the Flower Blooms.

Sinopsis drama berlatar di jaman Joseon

Yoo Seung Ho & Hyeri Girl's Day Resmi Bintangi KDrama Sejarah Terbarupinterest.com

Drama ini berlatar dalam era dinasti Joseon, selama periode hukum larangan terkuat dalam sejarah Joseon. Dalam drama tersebut, menggambarkan keinginan manusia dan membuktikan bahwa larangan bukanlah pilihan terbaik. Drama sejarah ini nantinya akan mengisahkan cerita 3 orang dari latar belakang berbeda yang saling berbagi rahasia masing-masing.

Tokoh pertama adalah seorang inspektur dari Kantor Inspektur Jenderal yang meninggalkan kampung halamannya untuk mencari ketenaran di Hanyang serta memulihkan status keluarganya.

Tokoh kedua adalah seorang wanita bangsawan miskin yang mulai membuat alkohol untuk melunasi hutangnya. Tokoh selanjutnya adalah seorang putra mahkota yang secara diam-diam sering memanjat tembok istana untuk mendapatkan minuman.

Suatu saat, ketiganya bertemu di depan tempat penyimpanan alkohol rahasia. Pertemuan tersebut pun menentukan nasib mereka ke depannya yang apabila rahasia tersebut terungkap, dapat menyebabkan kematian satu sama lain.

Diperankan oleh aktor dan aktris bertalenta

Yoo Seung Ho & Hyeri Girl's Day Resmi Bintangi KDrama Sejarah Terbarusoompi.com

Yoo Seung Ho dan Hyeri 'Girl's Day' telah dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut. Sedangkan aktor Byun Woo Seok dan Kang Mina telah ditawari peran dalam drama tersebut, dan agensi masing-masing mengungkapkan bahwa mereka sedang meninjau tawaran itu. 

Yoo Seung Ho akan berperan sebagai inspektur Nam Young, yang memiliki visual luar biasa. Dia adalah sosok yang akan melindungi keyakinan dan integritasnya, meskipun dengan pisau di lehernya, sekaligus sebagai perwujudan dari buku Four Books and Five Classics. Ia sangat ketat dengan prinsip-prinsipnya terhadap orang lain dan pada dirinya sendiri. Saat dia dengan ambisius memulai hidup barunya di Hanyang, dia bertemu dengan Kang Ro Seo yang tidak terduga dan mengalami kebingungan besar.

Pemirsa pun mengantisipasi penampilan Yoo Seung Ho dalam drama yang akan datang, karena ini pertama kalinya dia membintangi drama sejarah dalam empat tahun sejak Ruler: Master of the Mask.

Sementara Hyeri akan berperan sebagai Kang Ro Seo, yang mulai membuat alkohol untuk melunasi hutangnya. Bertentangan dengan penampilannya yang aristokrat, dia adalah sosok yang tidak takut bekerja keras untuk menghasilkan uang.

Setelah terkesan dengan berbagai peran di masa lalu, pemirsa menantikan transformasi Hyeri yang akan datang dalam drama sejarah ini.

Diproduksi oleh sutradara dan penulis berbakat

Yoo Seung Ho & Hyeri Girl's Day Resmi Bintangi KDrama Sejarah Terbaruberbagai sumber

Sutradara Hwang In Hyuk dari drama Doctor Prisoner dan penulis skenario Kim Joo Hee akan bekerja sama dalam drama tersebut. Tim produksi mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan casting Yoo Seung Ho dan Hyeri, yang sangat selaras dengan karakter mereka dalam drama.

Mereka juga mengharapkan para pemirsa untuk sangat mengantisipasi kisah tajam dan pahit dari drama ini.

Itulah kabar terbaru dari drama sejarah Thinking of the Moon When the Flower Bloom, yang telah resmi dibintangi Yoo Seung Ho dan Hyeri. Siapa yang tidak sabar menantinya?

Baca Juga: Popbela's Binge Watch: Ragam Kisah Unik di Serial Drama Korea Netflix

Baca Juga: Menegangkan, 6 Drama Korea Ini Diangkat dari Kisah Nyata

Baca Juga: Rating Langsung Melesat, Ini 5 Fakta Menarik KDrama 'Taxi Driver'