Drama mendatang platform OTT, WATCHA yang dibintangi Song Geon hee dan Park Se wan telah meluncurkan poster baru mereka. Dalam poster untuk drama berjudul Ultimate Weapon Alice (judul literal) ini menampilkan Song Geon hee dan Park Se wan duduk dengan tatapan sendu bersama luka-luka di wajah mereka.

Ultimate Weapon Alice sendiri diumumkan akan tayang perdana pada 24 Juni mendatang. Selagi menantikan, berikut Popbela berikan beberapa informasi dan fakta seputar drama aksi romansa, Ultimate Weapon Alice.

Dibintangi ‘kakaknya’ Jisoo BLACKPINK di Snowdrop

Song Geon hee & Park Se wan Luka-luka di Teaser Ultimate Weapon Alicethemoviedb.org, asianwiki.com

Kamu yang nonton drama Snowdrop pasti tahukan kakak laki-laki Eun Young ro yang sangat disayangi dan harus meninggal saat bertugas di barisan depan, nah, si oppa bernama Song Geon hee ini kembali comeback drama di Ultimate Weapon Alice.

Song Geon hee akan berperan sebagai Yeo Reum seorang murid yang menderita trauma. Geon hee akan beradu akting dengan Park Se wan yang pernah bermain di drama Never Twice, School 2017, dan So Not Worth It.

Dalam Ultimate Weapon Alice, Park Se wan berperan sebagai calon pembunuh bernama Gyeo Ul, yang juga dikenal sebagai Alice. Dari luar, Gyeo Ul terlihat seperti siswa SMA pada umumnya, tetapi dia sebenarnya adalah siswa pindahan misterius yang telah melarikan diri dari dunia pembunuh.

Song Geon hee & Park Se wan Luka-luka di Teaser Ultimate Weapon Alicehancinema.com

Song Geon hee berperan sebagai lawan main Park Se wan sebagai Yeo Reum aneh yang tampan yang telah berhasil menjaga sekolah mereka tetap tenang tanpa kekerasan. Karena trauma masa lalu, Yeo Reum awalnya banyak berjuang, dan setelah bertemu Gyeo Ul, dia dihadapkan pada berbagai skenario yang tidak terduga, termasuk dikejar oleh organisasi kriminal.

Beberapa aktor berbakat, termasuk Kim Sung Oh, Kim Tae Hoon, Jung Seung Gil, Cha Joo Young, dan banyak lagi akan bergabung sebagai pemeran dalam drama tersebut. Kim Sung Oh akan memerankan wali tersembunyi Gyeo Ul, Mr. Ban, sementara Kim Tae Hoon akan memerankan Spicy, pembunuh maniak yang mengejar Gyeo Ul. Jung Seung Gil berperan sebagai detektif Nam Woo, yang mengkhawatirkan Yeo Reum.

Merupakan kisah romansa aksi berdarah

Song Geon hee & Park Se wan Luka-luka di Teaser Ultimate Weapon Alicetwitter.com/AsianWiki

Ultimate Weapon Alice adalah romansa aksi remaja tentang kehidupan sekolah menengah. Ini akan menjadi kisah berdarah yang mengikuti perjalanan siswa pindahan sekaligus pembunuh misterius bernama Gyeo Ul (Park Se wan) dan siswa sekolah menengah yang trauma, Yeo Reum (Song Geon hee) saat mereka bertemu dan dikejar oleh organisasi kriminal.

Poster teaser baru memperlihatkan Gyeo Ul dan Yeo Reum yang kelelahan bersandar ke dinding dengan seragam sekolah mereka, penuh dengan memar dan luka berdarah. Di kaki mereka ada senjata besar, yang tidak sesuai dengan lingkungan siswa sekolah menengah.

Poster itu berbunyi, “Saya pikir itu akan menjadi merah muda. Tidak, itu merah muda.” Drama ini memiliki genre yang tidak biasa, yang mewujudkan misteri hubungan ironis dua karakter dan situasi berbahaya yang mereka hadapi.

Akan tayang Juni mendatang

Song Geon hee & Park Se wan Luka-luka di Teaser Ultimate Weapon Alicesoompi.com

Drama romantis aksi hardcore Ultimate Weapon Alice akan tayang perdana pada 24 Juni dan tayang setiap hari Jumat dengan total delapan episode. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Byung Hun, yang pernah menyutradari Extreme Job dan memikat pemirsa dengan drama relatable-nya Melo Is My Nature.

Sutradara Seo Sung Won dari film pendek I Go Through the Summer juga akan bekerja sama dengannya dalam proyek baru ini. Naskahnya akan ditulis bersama oleh dua sutradara, dan drama ini akan diproduksi oleh Plus Media Entertainment.

Siap menantikan drama terbaru Song Geon hee dan Park Se wan di Ultimate Weapon Alice, Bela?

Baca Juga: Inilah 7 Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton Drama Korea 'Monstrous' 

Baca Juga: 8 K-Drama Penuh Emosi yang Bikin Penonton Harus Menambah Stok Sabar

Baca Juga: 'Dating Queen' Serial Comeback Raline Shah Setelah Hiatus 2,5 Tahun