Festival Pulih 2021 hari pertama ini menghadirkan sejumlah sosok pulih yang membagikan kisah mereka mengenai kesehatan mental, kegagalan, kebangkitan, dan meraih mimpi.

Sosok pulih kali ini adalah Denada, penyanyi sekaligus aktris Indonesia. Denada hadir untuk membagikan cerita lika-liku kehidupannya dan pengalamannya, mengenai berbagai tantangan bertubi yang terjadi selama beberapa waktu terakhir. 

Pesan Denada Kepada Pejuang Pulih: Luangkan Waktu Untuk Dirimuinstagram.com/pejuangpulih

Mengangkat tema "Belajar Ikhlas Merangkul Ujian Bertubi", Denada membagikan bagaiman ia menghadapi perpisahan dengan mantan suaminya, menjadi ibu tunggal, dan harus ditambah menghadapi kenyataan bahwa anak semata wayangnya mengidap sakit keras. 

Mendapat cobaan demikian, rasa lelah dan kesepian tak dipungkiri juga dirasakan Denada. Tapi, ia bersyukur karena orang-orang sekitarnya selalu memberi dukungan. Ia juga selalu mengingat pesan ibunya, agar selalu ikhlas dan tidak menyalahkan Tuhan. 

Pesan Denada Kepada Pejuang Pulih: Luangkan Waktu Untuk Dirimuyoutube.com/Popbela

Banyak pesan inspiratif dari Denada, mengenai perjuangan hidup dan parenting. Salah satunya adalah mencurahkan isi hati pada Tuhan dan tetap tabah serta ikhlas. Lagi, ia juga memberikan pesan untuk mengambil waktu untuk diri sendiri, di samping menjalani hidup dengan peran lain, yang Denada sendiri sebagai ibu.

"Kita kan semua manusia, ya, manusia biasa. Dan setiap, kaya aku, bukannya gak pernah, ya, aku tuh mencari dan mencuri-curi "waktu" di mana aku merasa ini adalah waktu yang harus aku berikan pada diriku. Disaat-saat tertentu, it's important to connect to your self." Ungkap Denada.

Pesan Denada Kepada Pejuang Pulih: Luangkan Waktu Untuk Dirimuinstagram.com/denadaindonesia

"How can you, give your best to other people, kalau kamu sendiri tidak melakukan itu untuk dirimu. How can you make other people happy, when you are not happy with yourself." Tambahnya

Pesan Denada Kepada Pejuang Pulih: Luangkan Waktu Untuk Dirimuyoutube.com/Popbela

Untuk cerita Denada lebih banyak lagi, jangan lupa kunjungi YouTube Popbela atau Instagram Popbela, ya! Dan masih banyak sosok pulih lainnya yang akan memotivasi serta menginspirasimu.

Baca Juga: Dari Pengalaman Pribadi, Kisah Judithya Pitana Bangun Festival Pulih

Baca Juga: Popbela Gelar Festival Pulih 2021 Demi Normalisasi Kesehatan Mental

Baca Juga: Bangkit dari Kegagalan, Popbela.com Hadirkan Festival Pulih