Siapa yang nggak sabar nungguin film Teman Tapi Menikah 2? Tenang, Bela karena di akhir bulan Februari 2020 ini film tersebut akan segera rilis, lho. Setelah sukses dengan sekuel pertamanya, Teman Tapi Menikah 2 akan segera tayang di bioskop kesayanganmu.

Film tersebut diangkat dari kisah asmara sepasang sahabat Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang berlanjut dan terangkum dalam film Teman Tapi Menikah 2. Lalu, apa saja ya fakta menarik dari film tersebut? Yuk simak.

1. Tidak lagi dibintangi Vanesha Prescilla

Tayang Februari! Ini 5 Fakta Menarik Film Teman Tapi Menikah 2instagram.com/mawar_eva

Sukses dengan film Teman Tapi Menikah di tahun 2018 yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla kini ternyata ada pemeran terbaru Ayudia dalam film Teman Tapi Menikah 2, lho. Karakter Ayudia yang sebelumnya diperankan oelh Vanesha kini digantikan oleh Mawar Eva de Jongh. Hal tersebut secara resmi diumumkan pada saat perilisan trailer dan poster film tersebut.

2. Kelanjutan perjalanan Ayu dan Ditto

Tayang Februari! Ini 5 Fakta Menarik Film Teman Tapi Menikah 2instagram.com/falconpictures_

Setelah bertahun-tahun berteman dan Ditto telah mengutarakan perasaannya pada Ayu, kini mereka memutuskan untuk menikah. Ayu dan Ditto yang baru saja menikah kemudian banyak merencakan impian-impian mereka ke depannya, di antaranya ingin bisa mengunjungi banyak negara sebelum memiliki anak. Namun rencana tersebut harus tertunda karena mereka harus menghadapi masalah yang nampaknya belum siap mereka hadapi, yaitu kehamilan Ayu.

3. Sembilan puluh persen cerita di film mirip dengan novelnya

Tayang Februari! Ini 5 Fakta Menarik Film Teman Tapi Menikah 2instagram.com/temantapimenikah

Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto itu mengisahkan perjalanan hubungan Ditto dengan Ayudia Bing Slamet yang telah memasuki pernikahan dan memiliki seorang anak. Ayudia dan Ditto mengatakan bahwa film yang akan tayang pada bulan Februari ini memiliki jalan cerita yang mirip dengan yang ada di novel. Jika film pertama kemiripannya hanya berkisar 60%, di film kali ini berkisar 90%, lho.

4. Punya soundtrack spesial

Tayang Februari! Ini 5 Fakta Menarik Film Teman Tapi Menikah 2instagram.com/falconpictures_

Film yang merangkum kisah asmara Ayudia Bing Slamet dan Ditto ini bukan hanya menyuguhkan kisah asmara mereka berdua saja, lho. Selain menyumbang ide cerita, keduanya juga mengisi latar musik Teman Tapi Menikah 2, lagu tersebut berjudul Teman Sampai Surga. Official Sound Track Teman Tapi Menikah 2 ini sudah dirilis pada 17/01. Kamu sudah mendengarkannya?

5. Pengalaman Mawar perankan jadi ibu hamil

Tayang Februari! Ini 5 Fakta Menarik Film Teman Tapi Menikah 2instagram.com/mawar_eva

Dalam film ini Mawar dituntut mampu memerankan peran seorang ibu yang sedang mengandung. Hal tersebut merupakan pengalaman pertamanya dalam berakting sehingga mengharus Mawar belajar lebih dalam mengenai psikologi dari ibu yang sedang mengandung. 

Makin penasaran kan dengan kelanjutan film Teman Tapi Menikah 2? Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop pada tanggal 27 Februari 2020, lho Bela. Catat tanggal mainnya ya.

https://www.youtube.com/embed/ORFOx_iAOkM

Baca Juga: Rilis Poster & Trailer, Ini Fakta di Balik Film 'Toko Barang Mantan'